Vivo V27 5G, HP dengan Performa Kencang Berkat Sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200

Vivo V27 5G, HP dengan Performa Kencang Berkat Sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200

Vivo V27 5G adalah sebuah hp dengan performa kencang berkat sokongan SoC MediaTek Dimensity 7200 (4nm) dengan RAM 8GB.--

Harus diakui bahwa Vivo V27 5G mengusung konsep desain yang anti mainstream. Saat banyak hp lain yang hadir dengan frame flat, Vivo V27 5G justru hadir dengan konsep dual curved glass yang modern pada bagian depan dan belakangnya. 

Casing belakangnya terbuat dari bahan Fluorite AG Glass dengan finishing mirip matte yang dipercantik glitter, sehingga bebas bekas sidik jari. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y21s, Smartphone dengan Performa Gahar Berkat Chipset Helio G80 dan Baterai Awet

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y73: Smartphone Menengah dengan Layar AMOLED dan Kamera 64 MP

Sementara housing kamera Vivo V27 5G ukurannya agak besar dengan susunan kamera vertikal yang modern dan dilengkapi LED flash yang berbentuk lingkaran. 

Meski terbilang tipis dan ringan, ukuran Vivo V27 5G sebenarnya agak lebar dan penjang, sehingga kurang nyaman dioperasikan dengan satu tangan. 

Build quality hp cantik andalan Vivo ini cukup solid dan kuat. Bodi Vivo V27 5G ini cukup tangguh karena memiliki kemampuan tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi IP54.

Sisi depan terdapat lubang kamera depan, proximity sensor, ambient light sensor, earpiece, layar 3D curved atau melengkung di kedua sisinya berteknologi Super AMOLED 120Hz full HD+ 2.5D berukuran 6,78 inci, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. 

BACA JUGA:Vivo V30e VS Infinix GT 20 Pro HP Sama-sama Rp 4 Jutaan dan Legit, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Vivo Y100i: Memori Jumbo dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Fitur Unggulan!

Ponsel Vivo V27 5G besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button. Layar hp Vivo V27 5G tak disebutkan adanya proteksi antigpres seperti Schott Xensation Up dan sejenisnya. Meski demikian, hp ini juga dilengkapi screenguard yang terpasang dari pabrik. 

Tombol power dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Vivo V27 5G ini. Sedangkan sisi kiri tidak terdapat port atau tombol apapun. Sisi atas ponsel dengan kamera 50MP bertenaga Dimensity 7200 ini terdapat microphone. 

Vivo membekali V27 5G dengan sensor sidik jari di bawah layar atau under screen fingerprint sensor yang praktis dan futuristik.

Sedangkan bagian belakang ponsel Vivo V27 5G ini terdapat tiga buah kamera yang tersusun dengan dekorasi simpel dan elegan, Aura Light ring LED flash, dan logo Vivo. 

BACA JUGA:Vivo V29e 5G, Smartphone dengan Performa Tangguh Berkat Qualcomm Snapdragon 695 dan Kameranya Juga Mantap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: