Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Tercepat yang Tembus Skor AnTuTu 1 Juta, Spek Gila!

Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Tercepat yang Tembus Skor AnTuTu 1 Juta, Spek Gila!

Snapdragon 8 Gen2 telah mengubah Xiaomi Pad 6S Pro menjadi salah satu tablet Android tercepat dengan hasil benchmark skor 1.516.127 di AnTuTu v10. --

Ini adalah tablet yang hadir dengan desain unibody dan bezel yang sangat tipis, tablet dengan aspek rasio 3:2 ini terlihat premium dan terasa sama nyamannya. 

Meskipun Kolektor mungkin tidak dapat menebak dari tampilannya, sasis setipis 6 mm (sekitar 0,24 inci) menampung total enam speaker. 

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G Turun Harga: Dibekali Performa Tangguh Chipset Dimensity 8100-Ultra Kini Makin Terjangkau

BACA JUGA:Review Xiaomi 12T 5G: HP Mid-Range Dengan Layar AMOLED 120Hz dan Kamera Utama 108MP

Bagian belakang dan rangka Pad 6S Pro, yang berbobot 590 g (1,3 lb), terbuat dari aluminium matt dan memiliki tepi agak membulat, sehingga tidak ada sisi yang tajam. 

Layar tablet ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5, bezel hitam di sekitar layar IPS hanya berukuran 7 mm (0,28 inci), menghasilkan rasio layar-ke-tubuh yang mengesankan sebesar 88,5%.

Pad 6S Pro dilengkapi port USB 3.2 Gen 1 yang cepat, yang memiliki kecepatan transfer maksimal 5 Gbit/s dan juga mendukung output video ke monitor eksternal. 

Tablet ini juga dapat terhubung secara nirkabel ke layar eksternal melalui Miracast. Selain itu, port USB kompatibel dengan OTG, memungkinkan Anda menghubungkan perangkat penyimpanan eksternal dan periferal. 

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro, Tablet Premium Kinerja Kencang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp dengan Desain Menarik dan Daya Tahan Baterai yang Baik

Dalam pengujian penyalinan kami dengan drive USB Samsung 980 Pro, antarmuka USB berhasil mencapai kecepatan transfer yang solid sebesar 283,9 MB/s.

Xiaomi mengirimkan Pad 6S Pro dengan antarmuka pengguna HyperOS, yang berbasis Android 14. 

Tablet Xiaomi juga mendukung WiFi 7 yang sangat kencang dan karenanya dapat berkomunikasi melalui tiga pita frekuensi WiFi: 2,4, 5, dan 6 GHz

Kamera selfie 32MP di Pad 6S Pro mendukung HDR dan mampu merekam video Full HD hingga 30 fps. Ini menghasilkan efek bokeh yang bagus dalam mode potret dan juga memberikan kualitas gambar yang bagus selama panggilan video. 

BACA JUGA:Xiaomi Kembali Merilis Tablet Terbaru, Xiaomi Pad 6s Pro, Ini Review Jujurnya Gaes!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: