Update Harga Oppo Reno 3: Ponsel Mid-Range Menawarkan Kamera Premium dengan Tampilan Layar Luas

Update Harga Oppo Reno 3: Ponsel Mid-Range Menawarkan Kamera Premium dengan Tampilan Layar Luas

Update harga terbaru Oppo Reno 3 sebagai ponsel kategori mid-range yang menawarkan spesifikasi kamera premium dengan layar AMOLED luas.--

SUMEKS.CO - Update harga terbaru Oppo Reno 3 sebagai ponsel kategori mid-range yang menawarkan spesifikasi kamera premium dengan layar AMOLED luas.

Oppo Reno 3 ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6779 Helio P90 (12 nm) dengan CPU octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A75 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU PowerVR GM9446.

Oppo Reno 3 tak kalah dengan ponsel entry level lainnya, berkat kehadiran spesifikasi kamera premium yang berkualitas tinggi, untuk kamera belakang 48 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP dan kamera depan 44 MP. 

Oppo Reno 3 memiliki kamera dengan fitur menarik yang mampu menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi siang ataupun malam hari, dilengkapi dengan fitur Ultra Steady Video 2.0 membantu menstabilkan rekaman video.

BACA JUGA:Vivo Y100i: Memori Jumbo dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 6020, Cek Fitur Unggulan!

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 13, Menjanjikan Kombinasi Sempurna Performa dan Fitur Unggulan, Harga Terjangkau!

Oppo Reno 3 dibekali dengan layar AMOLED 6,4 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini menawarkan kualitas tampilan yang bagus dan mendukung fitur Always-on Display. Meskipun tidak benar-benar full screen karena adanya kamera waterdrop, kualitas layarnya tetap baik.

Serta fitur Always-on Display adalah fitur yang memungkinkan layar ponsel tetap aktif dengan menampilkan informasi seperti jam, tanggal, notifikasi, atau gambar sederhana bahkan ketika ponsel dalam keadaan terkunci. 

Oppo Reno 3 adalah ponsel Android yang diumumkan pada Maret 2020 dengan dimensi 160.2 x 73.3 x 7.9 mm dan berat 170 g.

Chipset pada hp Oppo Reno 3 ini memiliki CPU octa-core dengan dua inti Cortex-A75 berkecepatan 2,2 GHz dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2,0 GHz.

Chipset ini memungkinkan ponsel untuk menangani operasi yang kompleks dan cocok untuk multitasking.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 9, Chipset Gahar dengan Hasil Foto Kamera yang Tajam Anti Goyang

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: