Festival Tegal Mulyo: Apresiasi untuk Desa Wisata di Musi Banyuasin, Catat Tanggalnya!

Festival Tegal Mulyo: Apresiasi untuk Desa Wisata di Musi Banyuasin, Catat Tanggalnya!

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menyelenggarakan Festival Tegal Mulyo di Kecamatan Keluang.--

"Semoga kegiatan ini nantinya bisa berjalan dengan lancar memberikan hiburan untuk masyarakat dan membantu meningkatkan omset UMKM dan kuliner setempat. Bahkan juga akan menghadirkan langsung artis ibukota Gita Youbi dan telah menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik untuk memeriahkan acara tersebut,"tuturnya. 

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Sandi Fahlepi menegaskan pentingnya koordinasi dan sinergi antar instansi terkait untuk menyukseskan Festival Tegal Mulyo di Kecamatan Keluang.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 13, Menjanjikan Kombinasi Sempurna Performa dan Fitur Unggulan, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE: Performa Tangguh dengan Layar AMOLED dan Refresh Rate 120Hz

Hal tersebut disampaikannya dalam rapat koordinasi persiapan Festival Tegal Mulyo yang digelar di Kantor Bupati Muba, Rabu 22 Mei 2024.

"Rapat dan koordinasi ini sangat penting untuk memastikan kesuksesan dan kelancaran Festival Tegal Mulyo," ujar Sandi Fahlepi.

Sandi Fahlepi menjelaskan, Festival Tegal Mulyo merupakan salah satu program unggulan Pemkab Muba untuk mempromosikan wisata desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Oleh karena itu, dia meminta semua pihak terkait untuk bekerja sama dan bahu membahu dalam menyukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:Hari Ini, Kloter Pertama Gelombang Kedua Embarkasi Palembang Mulai Diberangkatkan Langsung ke Jeddah

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Sarang Walet di Tulung Selapan OKI Ditangkap

"Saya minta semua pihak terkait untuk bekerja sama dan bahu membahu dalam menyukseskan Festival Tegal Mulyo. Mari kita jadikan festival ini sebagai ajang untuk menunjukkan potensi wisata dan budaya Musi Banyuasin kepada dunia," kata Sandi Fahlepi.

Dikatakannya, agar setiap dinas yang terkait dapat ikut kontribusi dan mempersiapkan dengan baik terkait rencana Festival  Tegal Mulyo.

Kita ingatkan kepada seluruh OPD yang terkait agar bisa bekerjasama serta berpartisipasi dalam kegiatan Festival Festival Tegal Mulyo. Karena kegiatan ini dari dan untuk kita mari kita meriahkan secara bersama,"bebernya.

Sementara, Camat Keluang Yugo Falintino SSTP MSi menyampaikan, festival ini akan dilaksanakan di Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang, dan hari ini kami pemerintah kecamatan Keluang beserta Panpel telah melaksanakan rapat di Kantor Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang dalam rangka membahas persiapan. 

Untuk suksesnya acara ini, lanjutnya "Kami mohon support dan dukungan dari seluruh jajaran elemen, khususnya masyarakat di kecamatan Keluang,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: