Samsung Galaxy S23 FE: Performa Tangguh dengan Layar AMOLED dan Refresh Rate 120Hz

Samsung Galaxy S23 FE: Performa Tangguh dengan Layar AMOLED dan Refresh Rate 120Hz

kelebihan dan kekurangan smartphone samsung galaxy s23 fe dengan performa tangguh layar AMOLED dan Refresh Rate 120Hz yang Tinggi. --

Tidak Ada Penyimpanan Eksternal: Ponsel ini tidak memiliki slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan. Pengguna harus puas dengan kapasitas penyimpanan internal yang ada (misalnya 128 GB atau 256 GB).

Tidak Ada Sertifikasi IP Rating: Galaxy S23 FE tidak memiliki sertifikasi tahan air atau debu (IP rating). Pengguna harus berhati-hati agar tidak terkena air atau debu secara berlebihan.

Kamera Selfie yang Standar: Meskipun menggunakan sensor dari Galaxy Z Fold, kamera depan 10 MP pada Galaxy S23 FE tidak sebaik kamera utama. Beberapa pengguna mungkin menginginkan kualitas kamera selfie yang lebih baik.

Tidak Ada Fitur S Pen: Berbeda dengan lini Galaxy Note, Galaxy S23 FE tidak mendukung penggunaan S Pen. Jadi, bagi mereka yang menginginkan pengalaman menggunakan stylus, ini mungkin menjadi kekurangan.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Galaxy A25 5G Tawarkan Performa Tangguh Berkat Prosesor Exynos 1280

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gaming serta Desain Minimalis dan Ergonomis

Namun, perlu diingat bahwa kekurangan-kekurangan ini harus dilihat dalam konteks harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan ponsel flagship. Galaxy S23 FE tetap menawarkan banyak fitur premium dan kualitas yang baik untuk kelas menengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: