Infinix GT 20 Pro 5G Menghadirkan Desain Futuristik Cyber Mecha, Dipersenjatai MediaTek Dimensity 8200

Infinix GT 20 Pro 5G Menghadirkan Desain Futuristik Cyber Mecha, Dipersenjatai MediaTek Dimensity 8200

Hp Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan desain futuristik Cyber Mecha, serta performa yang bisa dikatakan terkencang di kelasnya.--

Hp Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, sehingga memberikan tampilan futuristik dan edgy. 

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai hp gaming, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. 

BACA JUGA:Rilis Minggu Depan, Infinix GT 20 Pro 5G HP Gaming Hasil Kolaborasi dengan Official Mobile Legends

BACA JUGA:Harga HP Infinix Note 30 Pro cuma Rp 3 Jutaan, Dapat Layar AMOLED Dijamin Main Anti Nge-Lag

Perlu diketahui bahwa Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Smartphone gaming menengah Infinix GT 20 Pro 5G mengusung spesifikasi layar sentuh punch hole dengan aspek rasio 20:9 berukuran 6,78 inci yang disematkan teknologi panel Super AMOLED dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel.

Layar pada hp ini menawarkan kerapatan mencapai 388 piksel per inci dengan kecerahan hingga 1300 nits (peak) yang cemerlang dengan refresh rate 144Hz yang smooth, serta touch sampling rate 360Hz.

Teknologi AMOLED di Infinix GT 20 Pro 5G mampu menampilkan 1 milyar warna dengan 100% DCI-P3 color gamut yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4NID, Laptop Hybrid Terbaru untuk Menunjang Mobilitas dan Fleksibilitas

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Selain itu bezel layarnya juga cukup tipis dan mendukung low blue light dengan sertifikasi TUV Rheinland. 

Untu sektor perangkat lunak, hp Infinix GT 20 Pro 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Pure XOS 14 yang kaya fitur dan bebas iklan. Infinix juga menjanjikan jaminan dukungan update 2x OS Android dan 3 tahun keamanan.

Kemudian pada sisi fotografi, Infinix GT 20 Pro 5G ini terbilang cukup menarik di kelasnya lantaran dibekali tiga buah kamera belakang atau triple camera. 

Kamera utama berkekuatan 108 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 1/1.67 inci 0.64um piksel yang didukung fitur phase-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), dan quad LED flash.

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: