Smartphone Realme C51s, Ponsel kelas Entry-Level, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

Smartphone Realme C51s, Ponsel kelas Entry-Level, Cek Kelebihan dan Kekurangannya!

update harga terbaru Realme C51s perangkat yang dihadirkan untuk bersaing pada segmen kelas entry-level dan ada beberapa kelebihan dan kekurangan. --

Hal ini membuatnya terlihat kurang modern dibandingkan dengan perangkat yang menggunakan punch hole. 

Resolusi Layar Rendah: Meskipun layarnya cukup luas, resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) pada Realme C51s tergolong rendah. Beberapa pengguna mungkin menginginkan tampilan yang lebih tajam dan jernih. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo Y200t 5G: Desain Elegan dan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo Y200t 5G, Performa Tangguh, Kamera Unggul, dan Harga Terjangkau

Hardware Diturunkan: Realme C51s menggunakan chipset Unisoc T612 Octa-Core dan RAM 6 GB, yang memungkinkan multitasking lancar.bNamun, beberapa pengguna mungkin mengharapkan performa yang lebih tinggi dengan chipset yang lebih kuat. 

Suara Speaker Tidak Memuaskan: Hasil suara dari speaker Realme C51s terdengar bland dan kurang nge-bass. Pengalaman mendengarkan lagu mungkin tidak sebanding dengan perangkat lain yang memiliki kualitas speaker lebih baik. 

Meskipun memiliki kekurangan, Realme C51s tetap menawarkan pengalaman yang memadai bagi pengguna entry-level. Sebaiknya pertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda sebelum memutuskan untuk membeli perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: