Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Lenovo Legion 2 pro, selain sangat gahar pada spesifikasi gaming, juga memiliki kamera yang dapat merekam video 8K pada 24 fps.--

Keunggulan lain kamera tersebut adalah dapat merekam video 8K pada 24 fps dan 4K pada 60fps. Selain itu, kameranya mampu merekam video slow motion dengan 1080p pada 240fps dan merekam dalam format RAW. Diketahui, hp gaming ini juga dibekali Audio Zoom.

Legion Phone 2 Pro juga memiliki konfigurasi speaker stereo yang menghadap depan dengan Dolby Atmos dan memiliki game mode yang mampu meningkatkan audio dalam game. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Ada pula empat mikrofon yang telah mendukung noise reduction dan dual smart amplifier. Untuk konektivitas, hp gaming ini juga telah menggunakan Wi-Fi 6. 

Kemudian, Legion Phone 2 Pro memiliki kapasitas sebesar 5.500 mAh dan telah mendukung pengisian daya cepat mencapai 90 W mengunakan port USB Type-C. 

Bagian yang menarik dari hp gaming ini adalah fitur twin-turbo fan active cooling system. Alhasil, hp gaming diklaim Lenovo tidak lagi membutuhkan pendingin bawaan karena memiliki dua buah kipas pendingin mandiri. 

Kipas tersebut memiliki tingkat kebisingan 24,7 dB dan diklaim memiliki masa pakai hingga 50.000 jam dan dapat bertahan hingga 6 tahun. 

BACA JUGA:ThinkPad X1 Carbon Gen 12 adalah laptop terbaik dari Lenovo yang memiliki casing ramping berukuran 14 inci

BACA JUGA:Lenovo Menjanjikan AI yang Paten dari Snapdragon X Elite Pada Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

Selain dua buah kipas pendingin mandiri, hp gaming ini juga turut menggunakan ruang uap dengan pendingin cair sebagai pendinginan pasif. 

Fitur lainnya, hp gamin ini memiliki mepat tombol ultrasonic yang berada di sisi kanan dan memiliki fungsi layaknya tombol L1R1 L2R2 pada controller konsol. 

Lenovo sendiri telah mengumumkan dua warna untuk Legion Phone 2 Pro, yakni Ultimate Black dan Titanium White. 

Urusan perilisan dan harga, Legion Phone 2 Pro baru akan dijual untuk wilayah Asia Pacific dan Eropa. Berikut detail harga setiap variannya: 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: