Oppo A74 Dibekali Qualcomm Snapdragon 662, Bikin Ponsel Auto Jadi Multitasking Tanpa Harus Nge-Lag

Oppo A74 Dibekali Qualcomm Snapdragon 662, Bikin Ponsel Auto Jadi Multitasking Tanpa Harus Nge-Lag

spesifikasi Oppo A74 dengan chipset yang mendukung multitasking--

BACA JUGA:Harga Baru HP Oppo Reno 8, Ponsel Bagus yang Bikin Ganteng

Performa kamera Oppo A74 di kondisi cahaya rendah cukup baik, berkat aperture f/1,7 pada kamera utama 48 MP, kamera ini dapat menangkap lebih banyak cahaya dalam situasi minim pencahayaan.

Namun, seperti kebanyakan ponsel, hasil foto di malam hari atau dalam ruangan yang gelap masih akan lebih baik jika ada sumber cahaya tambahan, seperti lampu atau cahaya latar.

Jika Anda ingin mengambil foto di kondisi cahaya rendah, sebaiknya aktifkan Mode Malam (Night Mode).

Mode ini memungkinkan ponsel menggabungkan beberapa foto dengan eksposur yang berbeda untuk menghasilkan gambar yang lebih terang dan tajam.

BACA JUGA:Smartphone Oppo Find X7 Ultra, Bersaing di Kelas Flagship dengan Fitur Canggih dan Layar AMOLED

BACA JUGA:Oppo A95 5G, Yuk Ekplor Fitur Unggulan Smartphone yang Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdrag

Pastikan tangan Anda stabil saat memotret untuk menghindari gambar buram, dan manfaatkan cahaya sekitar, seperti lampu jalan atau cahaya lilin.

Fitur lain pada Oppo A74 ialah sensor sidik jari di bawah layar (optik), akselerometer, giroskop, proximity, dan kompas.

Oppo A74 dilengkapi dengan baterai berkapsitas 5000 mAh (non-removable) dengan pengisian daya kabel 33W (54% dalam 30 menit).

Oppo A74 tersedia dalam warna Prism Black dan Midnight Blue, ponsel yang dirilis tahun 2021 ini harganya cukup bervariasi.

Oppo A74 4G dijual degan harga antara Rp.800.000 – Rp.5.100.000 sementara untuk varian 5G dijual dengan harga antara Rp.1699.000 hingga Rp.6.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: