Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja: Rektor IPDN: Selamat!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja: Rektor IPDN: Selamat!

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)--

Selain itu juga melakukan sejumlah terobosan dalam pengentasan kemiskinan, pengendalian inflasi dan penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Sumsel sehingga mendapatkan respon positif bagi masyarakat Sumsel. 

"Kami ucapkan terima kasih juga karena hari ini Pj Gubernur Sumsel telah menyerahkan hibah kepada IPDN berupa perangkat Sound System," ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Rektor IPDN atas penghargaan IPDN yang baru saja diberikan.

BACA JUGA:Wow! Provinsi Sumsel Jadi Juara Umum Kendaraan Hias Dekranas 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kunjungi Stan Sumsel di Pameran Dekranas Solo, Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

"Ini tanggung jawab saya sebagai alumni IPDN dan sebagai birokrat di pemerintahan untuk terus melakukan yang terbaik, memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara, masyarakat dan juga almamater tercinta," kata Fatoni.

Menurutnya, penghargaan IPDN ini akan menjadi dukungan moril bagi dirinya bersama seluruh stakeholder di Sumsel untuk  terus melakukan sejumlah terobosan lebih banyak lagi di masa mendatang. 

"Tidak hanya itu, untuk kita melakukan inovasi demi mensejahterakan masyarakat Sumsel dan juga kemajuan bangsa dan negara termasuk posisi sebagai Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI,” ucap Fatoni.

Selain Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, pengahargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan juga diberikan kepada Bupati Bengkalis, Pj Walikota Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas dan Bupati Karawang. Turut mendampingi Pj Gubernur Agus Fatoni, di antaranya Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:3 Makna Momentum HUT Provinsi Sumsel ke-78 Tahun, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Peringati HUT Sumsel ke-78 Tahun, Pj Gubernur Agus Fatoni Paparkan Capaian dan Prestasi Provinsi Sumsel

Seperti yang diketahui selama menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel ada banyak capaian prestasi yang diungkapnya pada sesi wawancara bertajuk Visit Media dan Podcast bersama Ayo Media Network di PT Ayo Media Network di Bandung beberapa waktu lalu.

Untuk informasi, dirinya sudah menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel dalam kurun waktu bulan Oktober 2023 hingga Desember 2023.

Jika ditotal hingga saat ini sudah lebih dari 50 penghargaan yang berhasil didapatkan.Termasuk penghargaan IPDN Kartika Pamong Praja.

Berdasarkan capaian makro ekonomi di Provinsi Sumsel sangat baik begitupun dengan pertumbuhan ekonominya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: