Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo S15 Pro: Performa Unggulan, Kamera Canggih, dan Desain Elegan

Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo S15 Pro: Performa Unggulan, Kamera Canggih, dan Desain Elegan

keunggulan dan kekurangan Vivo S15 Pro Smartphone yang Menawarkan kombinasi performa unggulan, kamera canggih dan desain yang elegan stylish. --

BACA JUGA:Poco Bakal Hadirkan Dua Produk Baru, Smartphone Poco F6 dan Tablet Poco Pad

Sistem Operasi Origin OS Ocean: Vivo S15 Pro menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Origin OS Ocean. Ini memberikan pengalaman penggunaan yang maksimal dengan fitur-fitur canggih. 

Kekurangan Vivo S15 Pro:

Kualitas Kamera Malam Hari: Meskipun kamera utama Vivo S15 Pro memiliki resolusi yang tinggi, performanya pada kondisi cahaya rendah atau malam hari masih kurang memuaskan. Hasil foto bisa mengandung noise dan kurang tajam.

Tidak Ada Perlindungan IP Rating: Vivo S15 Pro tidak memiliki sertifikasi IP rating untuk ketahanan terhadap air dan debu. Ini berarti perangkat tidak tahan terhadap percikan air atau kelembapan.

Tidak Ada Slot Kartu Memori Eksternal: Vivo S15 Pro hanya memiliki penyimpanan internal tanpa opsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan melalui kartu memori eksternal. Pengguna harus puas dengan kapasitas yang ada.

BACA JUGA:Informasi Terbaru Harga Smartphone Vivo Y200i, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Smartphone Vivo dengan Kamera 50MP, 8MP dan 2 MP, Bikin Menggoda untuk Dibeli!

Kurangnya Dukungan untuk 5G: Meskipun memiliki chipset yang cukup baik, Vivo S15 Pro tidak mendukung jaringan 5G. Ini mungkin menjadi kekurangan bagi pengguna yang ingin mengadopsi teknologi 5G di masa depan.

Baterai Non-Removable: Baterai Vivo S15 Pro tidak dapat dilepas oleh pengguna. Jika baterai mengalami masalah, pengguna harus membawanya ke pusat servis resmi.

Tidak Ada Port Jack Audio 3,5 mm: Vivo S15 Pro tidak memiliki port jack audio 3,5 mm, sehingga pengguna harus menggunakan adaptor atau earphone nirkabel.

Catatan: Beberapa kekurangan di atas mungkin relatif tergantung pada preferensi pengguna. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan pribadi sebelum membeli Vivo S15 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: