Syukuran HUT Sumsel ke-78, Pj Gubernur Agus Fatoni Ucapkan Selamat, Terima Kasih dan Apresiasi

Syukuran HUT Sumsel ke-78, Pj Gubernur Agus Fatoni Ucapkan Selamat, Terima Kasih dan Apresiasi

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung--

“Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi yang selama ini kita jalin terus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi. Mari kita menciptakan iklim yang kondusif, karena kita perlu mengangkat nama baik dan citra yang baik di Sumatera Selatan. Mari kita terus dukung pelaksanaan Pilkada ini agar bisa berlangsung secara aman, lancar dan sukses seperti pelaksanaan Pemilu dan Pilpres yang lalu,” ucapnya. 

Malam tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke-78 Tahun ini dihadiri langsung oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel, para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, para Bupati dan Walikota atau yang mewakili dan tamu undangan penting lainnya.

Sebelumnya dalam memperingati HUT Sumsel ke-78, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengungkapkan sejumlah makna yang diambil dari momentum peringatan Hati Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumsel ke-78 tahun menuju Sumsel Maju, Mandiri dan Sejahtera.

BACA JUGA:3 Makna Momentum HUT Provinsi Sumsel ke-78 Tahun, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Dukungan TNI Jaga Kondusifitas Sumsel Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Di antaranya, ulang tahun harus dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur, melakukan evaluasi dan melihat kembali apakah diperlukan scanning ulang terhadap kondisi saat ini.

Fatoni mengatakan evaluasi terhadap capaian target harus mampu melihat posisi saat ini. Selain itu, dia juga menyebut diperlukan kejujuran dengan konndisi realitas di tengah-tengah masyarakat.

HUT Provinsi Sumsel ke-78 Tahun 2024 mengusung tema ‘Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-78 Tahun 2024 Menuju Sumsel Maju, Mandiri dan Sejahtera.’ (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: