Syukuran HUT Sumsel ke-78, Pj Gubernur Agus Fatoni Ucapkan Selamat, Terima Kasih dan Apresiasi

Syukuran HUT Sumsel ke-78, Pj Gubernur Agus Fatoni Ucapkan Selamat, Terima Kasih dan Apresiasi

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni berterima kasih kepada seluruh pihak yang terus berkomitmen dan bersinergi dalam membangun Provinsi Sumsel saat malam tasyakuran peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-78 Tahun di Griya Agung, Palembang, Minggu 19 Mei 2024.

Hasilnya berbagai capaian pembangunan di Provinsi Sumsel pun berhasil diraih, bahkan capaian makro ekonomi di Provinsi Sumsel sangat baik begitupun dengan pertumbuhan ekonominya.

Selain itu, inflasi juga terkendali, penanganan kemiskinan ekstrem pun menjadi yang tercepat dan penurunan angka stunting menjadi yang tercepat secara nasional.

“Seluruh capaian itu merupakan kerjasama, kolaborasi, sinergi dan koordinasi semua pihak di antara kita semua sehingga kemajuan demi kemajuan bisa kita raih dalam rangka mewujudkan tujuan bersama,” kata Agus Fatoni.

BACA JUGA:Wow! Provinsi Sumsel Jadi Juara Umum Kendaraan Hias Dekranas 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kunjungi Stan Sumsel di Pameran Dekranas Solo, Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Kemudian, dalam kesempatan ini Fatoni juga mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Sumsel ke-78 tahun sekaligus berterima kasih dan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Sumsel.


Syukuran HUT Sumsel ke-78 tahun di Griya Agung--

“Jadi hari ini kita bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan, hadir semuanya mulai dari Forkopimda, Bupati/Walikota, Kepala OPD juga Instansi vertikal, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda semuanya hadir dalam rangka syukuran, sekaligus sebagai sarana kita silaturahmi untuk menguatkan sinergi dan kolaborasi untuk Provinsi Sumsel lebih maju lagi," jelasnya.

"Saya menyampaikan terima kasih atas semua peran serta dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah yang bersama-sama sehingga membuat Sumatera Selatan seperti saat ini banyak kemajuan yang sudah dicapai dengan prestasi dan penghargaan yang banyak,” sambungnya.

Meskipun beragam capaian telah diraih Provinsi Sumsel, Fatoni tetap mengimbau dan mengajak seluruh stakeholder serta masyarakat untuk terus mempertahankan sinergi dan kolaborasi.

BACA JUGA:Peduli Bencana Sumbar, PT Bukit Asam Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

BACA JUGA:Peringati HUT Sumsel ke-78 Tahun, Pj Gubernur Agus Fatoni Paparkan Capaian dan Prestasi Provinsi Sumsel

Terlebih, menciptakan iklim kondusif terutama sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati/Walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: