Review Lenovo IdeaPad D330: Laptop Multifungsi, Desain Tipis Solusi Praktis Dibawa Kemana Saja

Review Lenovo IdeaPad D330: Laptop Multifungsi, Desain Tipis Solusi Praktis Dibawa Kemana Saja

Lenovo IdeaPad D330 merupakan salah satu laptop multifungsi yang memiliki perangkat 2-in-1 serbaguna.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad D330 merupakan salah satu laptop multifungsi yang memiliki perangkat 2-in-1 serbaguna, cek review lengkapnya!

Pengguna dapat mengubah Lenovo IdeaPad D330 dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah hanya dengan melepaskan keyboard sehingga sangat praktis dibawa kemana saja.

Menawarkan desain tipis, Lenovo IdeaPad D330 dilengkapi dengan layar 10 inci hingga Full HD, serta Dolby® Audio™ Premium, Lenovo IdeaPad D330 juga hadir dengan Lenovo Active Pen. 

Dengan pena ini, para pengguna Lenovo IdeaPad D330 dapat membuat catatan, sketsa, menulis, dan menandatangani langsung di layar.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 9i Seharga Mobil, Apa Aja Kelebihannya, Bisa Mahal Banget?

BACA JUGA:Terbukti Tangguh! Ini Rekomendasi Laptop Lenovo Harga Rp5 Jutaan Terbaik Tahun 2024

Lenovo IdeaPad D330 menggabungkan performa laptop dengan fleksibilitas tablet. Dengan prosesor hingga Intel Pentium® Silver, laptop ini cocok untuk multitasking, aktivitas online, dan streaming di mana pun para pengguna berada.

Dengan desain yang ringkas dan berat yang ringan, Lenovo IdeaPad D330 mudah dibawa ke mana saja, para pengguna dapat memakai mode tablet saat bepergian dan beralih ke mode laptop saat bekerja di meja.

Dengan prosesor hingga Intel Pentium® Silver, laptop ini mampu menangani tugas-tugas kantor sehari-hari seperti pengolahan dokumen, email, dan browsing web.

Lenovo IdeaPad D330 dilengkapi dengan baterai Li-Polymer 39Wh yang memiliki daya tahan yang luar biasa untuk sebuah tablet berbasis Windows.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 5 Pro, Makin Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo Gak Mahal! Cuma 5 Jutaan tapi Terbaik di Tahun 2024, Pas Buat Pelajar dan Mahasiswa!

Menurut Lenovo, baterai IdeaPad D330 dapat bertahan hingga sekitar 13 jam. Ini memungkinkan para pengguna bekerja tanpa khawatir tentang pengisian daya selama hari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: