Update Harga Lenovo Tab M11 Pilihan Tablet Premium dengan Layar Ultra-Sharp 1080p Super Jernih, Solusi Hemat!

Update Harga Lenovo Tab M11 Pilihan Tablet Premium dengan Layar Ultra-Sharp 1080p Super Jernih, Solusi Hemat!

Update Harga Lenovo Tab M11 Pilihan Tablet Premium dengan Layar Ultra-Sharp 1080p Super Jernih, Solusi Hemat--

Jika Pengguna ingin menyambungkan headphone atau speaker eksternal, Pengguna dapat melakukannya melalui jack 3,5 mm. 

Serunya, NFC tidak tersedia, namun terdapat slot nano-SIM pada model pengujian kami. eSIM tidak dapat digunakan. Versi khusus WiFi juga tersedia.

Android 13 masih terinstal di perangkat. Bagaimanapun, Android 14 masih akan hadir dan Lenovo akan memberikan patch keamanan hingga awal tahun 2028. 

BACA JUGA:Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

BACA JUGA:Lenovo Tab K11 Meluncur, Resolusi Layar Full HD Plus! Intip Spesifikasi Lengkap Disini

Janji pembaruan Lenovo untuk tablet masih agak jarang, jadi ini lebih menyenangkan untuk perangkat yang relatif murah dan terjangkau.

Selain itu pada tablet ini, DRM L1 juga tersedia sehingga Pengguna dapat menonton streaming dari penyedia utama dalam Full HD.

Layar sentuhnya responsif dan juga berfungsi dengan baik di bagian tepi dan sudut. Tablet ini mendukung pena Lenovo yang dapat digunakan untuk membuat catatan tulisan tangan atau menggambar. 

Perangkat lunak Lenovo mendukung OneVision untuk multitasking yang lebih baik dengan layar terpisah atau jendela mengambang. Pengguna juga dapat memulai mode PC yang dioptimalkan untuk kontrol mouse dan keyboard dengan taskbar.

Hanya pengenalan wajah yang dapat digunakan sebagai metode pembukaan kunci biometrik. Ini bekerja dengan cukup andal, bahkan di area gelap, cahaya dari layar biasanya cukup untuk mengenali kita.

BACA JUGA: Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

BACA JUGA:Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Hanya terdapat satu kamera 8 megapiksel di bagian belakang, namun hasil jepretannya cukup dapat diterima. Jika Pengguna tidak memperbesarnya terlalu banyak setelahnya dan mengharapkan banyak detail, Pengguna dapat mengambil foto di siang hari.

Dalam cahaya redup, ketajamannya masih jauh dari yang diinginkan, tetapi kecerahannya oke. Video dapat direkam dalam resolusi 1080p dengan maksimal 30 fps. 

Tersedia juga kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan, yang menghasilkan foto selfie yang sangat bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: