Bingung Mau Beli HP dengan Sistem Android Atau Apple? Yuk Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

Bingung Mau Beli HP dengan Sistem Android Atau Apple? Yuk Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

perbedaan sistem Android dengan Apple yang perlu diketahui--

Android memiliki tingkat keamanan yang cukup rendah akibat dari sifat open source, meski begitu, Android mengklaim bahwa software akan mendapat update keamanan secara rutin.

Android belum dilengkapi antivirus sehingga kamu perlu meng-install antivirus tambahan dan tidak semua aplikasinya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:7 Merk Hp Android 2024 Teknologi Canggih, Ada yang Harga 1 Juta?

BACA JUGA:Hp Android Keluaran Terbaru 2024 Punya Fitur Canggih yang Banyak Dipakai Penduduk Dunia

Android memiliki beberapa kekurangan, seperti fragmentasi perangkat,memiliki keamanan yang rentan dan kurangnya dukungan pembaruan sistem yang konsisten.

Selain itu, terdapat kesulitan saat mempelajari dan mengembangkan aplikasi Android dan mudah terganggu dengan banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Beberapa aplikasi Android menampilkan iklan yang bisa mengganggu pengguna serta untuk mengakses semua fitur Android, pengguna perlu memiliki akun Google.

Keunggulan iPhone

iPhone terintegrasi dengan baik dalam ekosistem Apple, yang mencakup perangkat seperti iPad, Apple Watch, dan Mac.

BACA JUGA:Hp Android RAM Penyimpanan 20/512 GB, Bisa Dipakai Rekam Video Seharian Tanpa Jeda, Canggih Nggak Tuh?

BACA JUGA:Bukan iPhone, Samsung, Oppo, Ataupun Vivo, Ini Merk Hp Android Terkencang di Dunia! Setara Jet Tempur Canggih

iOS, sistem operasi iPhone, dikenal stabil dan jarang mengalami masalah, memiliki desain yang elegan dan kualitas pembuatannya yang tinggi.

Berkat dukungan chipset Apple Bionic, iPhone memiliki performa yang sangat cepat dan dikenal dengan layanan pelanggan mereka yang responsif dan membantu.

iPhone menyediakan layanan Apple Pay yang memudahkan transaksi digital dan aksesorisnya sangat mudah dicari dan tersedia secara lengkap.

Siri atau asisten virtual pada iPhone ini sangat multifungsi dan memungkinkan pengguna untuk memerintahkan dalam mencari informasi tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: