Identitas Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Terungkap, Sempat Pamit Berjualan Mainan

Identitas Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Terungkap, Sempat Pamit Berjualan Mainan

Identitas mayat laki-laki yang ditemukan tersangkut di bawah jembatan Pasar 26 Ilir terungkap.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas sesosok mayat laki-laki tanpa Identitas (Mr X) yang sempat membuat heboh warga sekitar Pasar 26 Ilir Palembang Senin 13 Mei 2024 malam akhirnya terungkap.

Jenazah tersebut diketahui bernama Doni Permana alias Kelvin (30), seorang pedagang, warga Rumah Susun (Rusun), Blok 19, Lantai 3, RT 38, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang. 

Kapolsek IB I Kompol Ginanjar Aliyah Sukmana SIK mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan tersangkut di selokan yang berada di Jalan Datuk M Akib, RT 13 RW 2, Kelurahan 23 Ilir, Kota Palembang tepatnya di bawah Jembatan Perbatasan antara Kelurahan 23 Ilir dan Kelurahan Talang Semut.  

Kompol Ginanjar menjelaskan, dari keterangan saksi Rosmawati (50) yang merupakan ibu kandung korban bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia korban sekitar Pukul 19.00 WIB malam berpamitan hendak berjualan mainan di Jembatan Lambidaro di Jalan Tuah Patinaya, Kelurahan 24 Ilir Kecamatan IB I Palembang.

BACA JUGA:Heboh, Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Bawah Jembatan Pasar 26 Ilir Palembang

BACA JUGA:Dijanjikan Jadi Tentara Pemuda Nias Dibunuh Oknum TNI, Mayat Mr X Dicocokkan Kasusnya Sudah 1 Tahun Lebih

"Sekitar pukul 21.00 WIB, biasanya korban sudah pulang akan tetapi korban belum juga pulang ke rumah. Ketika dicek oleh orang tuanya di tempat korban biasa berjualan korban tidak ada di sana hanya ada barang dagangan dan sendal milik korban," terang Ginanjar saat dikonfirmasi Selasa 14 Mei 2024.

Lalu, sekitar pukul 20.45 WIB orang tua korban mendapat kabar dari anaknya yang bernama Megawati (37), tak lain adik kandung korban bahwa ada penemuan mayat yang mengapung di bawah jembatan tak jauh dari Pasar 26 Ilir. 


Kapolsek IB I Kompol Ginanjar Aliyah Sukmana SIK mengatakan korban sempat berpamitan dengan orang tuanya untuk berjualan mainan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Mendapatkan kabar itu orang tua korban langsung mengecek dan benar ternyata mayat yang di temukan tersebut adalah anaknya," katanya.

Dari keterangan orang tua korban, lanjut Ginanjar, bahwa korban mengidap penyakit epilepsi (ayan) sudah dari kecil dan pada saat sudah dewasa penyakit tersebut sering kambuh lagi.

BACA JUGA:Innalillahi, Mr X Mengapung di Anak Sungi Komering Ternyata Pelajar SMP Pamit Pergi Beli Takjil

BACA JUGA:Sedang Bekarang, Warga Tanjung Lago Temukan Mayat Mr X, Kondisi Tubuh Mengerikan

"Tindakan yang sudah kita lakukan yakni mendatangi TKP, menghubungi unit INAFIS Polrestabes Palembang membawa korban ke RS Bhayangkara guna kepentingan autopsi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: