OPPO A38: Ponsel Gaming dengan Performa Unggulan Plus Layar Luas 90 Hz Anti Lobet!

OPPO  A38: Ponsel Gaming dengan Performa Unggulan Plus Layar Luas 90 Hz Anti Lobet!

OPPO A38 adalah menawarkan beberapa fitur menarik, terutama dalam hal performa gaming dengan layar luas 90 Hz dan baterai tahan. --

SUMEKS.CO - OPPO A38 adalah ponsel entry-level yang menawarkan beberapa fitur menarik. Terutama dalam hal performa gaming dengan layar luas 90 Hz dan anti lobet alias baterai tahan lama

Smartphone Oppo A38 memiliki Layar 90Hz dan Layar LTPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel) menawarkan warna yang akurat dan dukungan refresh rate 90Hz. Ini  tampilan gerakan transisi dan animasi game yang lebih mulus.

Chipset MediaTek Helio G85: OPPO A38 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dengan arsitektur 12nm dan prosesor Octa-Core 2 GHz dapat menjalankan game lancar dan optimal. 

bagi para penggemar gaming, Oppo A38 menawarkan performa yang tangguh, layar berkualitas, dan kapasitas baterai yang cukup besar untuk menunjang pengalaman bermain game. 

BACA JUGA:Cek Kekurangan HP Samsung Galaxy M23 5G, Wajib Tahu Sebelum Membeli!

BACA JUGA:Fitur Premium Samsung Galaxy A55 5G, Hp Midrange Terbaik di Tahun 2024

Chipset ini didukung oleh MediaTek HyperEngine Gaming Technology, yang secara cerdas mengelola CPU, GPU, dan RAM untuk menjalankan game secara optimal. 

Smartphone Oppo A38 Dengan RAM 4 GB atau 6 GB,  dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, baterai berkapasitas 5000 mAh dapat mendukung pengisian cepat 33W, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya. 

Smartphone Oppo A38 memiliki Bodi belakangnya menggunakan finishing matte yang tahan terhadap noda minyak, debu, dan sidik jari. Selain itu, HP ini memiliki sertifikasi IP54, sehingga tahan terhadap debu dan percikan air di semua sisi. 

RAM dan Penyimpanan: Ponsel ini memiliki RAM LPDDR4x berkapasitas 4 GB, yang memungkinkan untuk multitasking yang lancar. Selain itu, penyimpanan internalnya mencapai 128 GB, dan pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga 1 TB. 

BACA JUGA:Lenovo M8 Gen 4, Alternatif Tablet Mini dengan Daya Tahan Baterai Ekstra Lama dan Mesin Mumpuni

BACA JUGA:Vivo T3x 5G, Smartphone dengan Performa Handal untuk Gaming, Didukung Baterai Jumbo

Meskipun bukan fokus utamanya, OPPO A38 memiliki kamera utama beresolusi 50 MP yang dapat menghasilkan foto berkualitas baik. Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada kamera ultrawide pada ponsel ini. 

Baterai tahan lama dan antilobet karena tersemat baterai Li-Po 5000 mAh memberikan daya tahan yang baik, dan fitur fast charging 33W memungkinkan pengisian daya yang cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: