Yolla Optimis Mencuri Kemenangan Menghadapi Pemuncak Klasemen Bandung BJB Tandamata di Seri Palembang

Yolla Optimis Mencuri Kemenangan Menghadapi Pemuncak Klasemen Bandung BJB Tandamata di Seri Palembang

Kapten Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana dan asisten pelatih Maman Suparman--

"Pertandingan selanjutnya kami harus lebih solid dan agresif. Kami optimis bisa meraih poin penuh melawan Bandung BJB Tandamata," ujar Kapten Jakarta Electic PLN itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Jakarta Electik PLN sempat mendapatkan kekalahan dari Jakarta BIN di putara pertama minggu ketiga.

Yolla  Yulian harus takluk dari Megawati Hangestri cs dengan skor akhir 3-1 di Gor PSCC Palembang Icon pada Kamis 9 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Hasil Proliga 2024: Bhayangkara Presisi Menang Sempurna 3-0 atas Garuda Jaya

BACA JUGA:BSB Bagi-Bagi Tiket Gratis Proliga, Cuma Dengan Buka Rekening Tabungan

Bahkan kekalahan pekan lalu membuat Jakarta Electric PLN mempernjangn kekalahan head to head dari Jakarta BIN menjadi 3-0. 

PLN Mobile Proliga 2024 sudah memasuki putaran pertama minggu ketiga, pertandingan berlangsung di Gor PSCC Palembang Icon pada Kamis, 9 Mei 2024.

Jalannya pertandingan keduanya berjalan alot jual beli serangan tersaji antara Jakarta BIN menghadapi Jakarta Electric PLN.

Pada pertandingan selanjutnya Jakarta Electric PLN akan menghadapi pemuncak klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata.

BACA JUGA:Besok, Palembang Bank SumselBabel Siap Lumat Lawan di PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Menanti Aksi Pemain Asing PBS, Armin Afshin Far dkk di PSCC Palembang Icon pada PLN Mobile Proliga 2024

Laga Jakarta Electric PLN vs Bandung bjb Tandamata akan berlangsung di Gor PSCC Palembang pada Minggu, 12 Mei 2024 pukul 16.00 WIB.

Megawati Hangestri keluar sebagai top skor di laga Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro dalam lanjutan putaran pertama Proliga 2024 di Gedung PSCC, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat 10 Mei 2024.

Dengan demikian tim bola voli putri, Jakarta BIN menutup penampilan di GOR PSCC, Palembang dengan kemenangan 3-0.

Opposite Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi, terus menambah angka dalam kiprahnya di Proliga 2024 hingga mengakhiri laga dengan Top Skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: