Kian Terbenam di Klasemen Proliga, Jakarta Livin Mandiri Kembali Mengalami Kekalahan dari Popsivo Polwan

Kian Terbenam di Klasemen Proliga, Jakarta Livin Mandiri Kembali Mengalami Kekalahan dari Popsivo Polwan

Terbenam di Dasar Klasemen Proliga, Jakarta Livin Mandiri Kembali Mengalami Kekalahan dari Popsivo Polwan --Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kembali mengalami kekalahan, Jakarta Livin Mandiri terbenam di dasar klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024 voli putri Indonesia.

Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan masih terlalu kuat hingga mencuri kemenangan dari Jakarta Livin Mandiri di PLN Mobile Proliga 2024 putaran pertama minggu ketiga.

Bahkan anak asuh Muhammad Ansori itu belum mendapatkan satu poin pun disepanjang penggelaran PLN Mobile Proliga 2024, terbaru mereka kalah menyakitkan 3-0 (19-25, 21-25, 21-25) atas Jakarta Popsivo Polwan di Gor PSCC Palembang. Sabtu 11 Mei 2024.

Sebenarnya pada set pertama, Jakarta Livin Mandiri sempat menunjukkan penampilan impresif dengan keunggulan poin yang diperoleh di awal laga.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Jadi Top Skor, Jakarta BIN Sapu Bersih Poin, Ini Hasil Klasemen Proliga 2024 Putri

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri


Pelatih Jakarta Popsivo Polwan Lardi bersama Irina Voronkova --Dok: Sumeks.co Menggema di PSCC Palembang Icon

Tim yang diperkuat pemain asing Liu Yan-han dan Karsta Lowe ditambah penampilan agresif dari Pascalina Mahuze membawa mereka unggul 6-4.

Kendati demikian, perlawanan tangguh yang diberikan Jakarta Popsivo Polwan berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan 6-6.

Selanjutnya kedua tim saling mengejar hingga persaingan terus berlanjut diangka 10-10. Jakarta Popsivo Polwan berhasil mendapatkan poin beruntun dengan mengandalkan Madi Kingdon dan Irina Voronkova.

Keunggulan yang ditorehkan lewat koleksi poin sementara 19-13 menempatkan Jakarta Livin Mandiri dalam posisi tertinggal.

BACA JUGA:Big Match Proliga 2024, Laga Pertamina Enduro vs BIN, Mega Ambisi Perpanjang Tren Kemenangan Tanpa Gia

BACA JUGA:Bhayangkara Presisi Sapu Bersih 2 Laga di Palembang, Bungkam Sukun 3-1

Tentu, tim yang diperkuat Liu Yan-han ini harus segera bangkit menyamakan kedudukan dipertengahan set pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: