Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

Redmi Watch 4 adalah smartwatch yang memiliki tampilan casing cantik dan juga telah dipasangkan dengan layar AMOLED besar serta daya tahan baterai yang luar biasa. --

SUMEKS.CO - Redmi Watch 4 adalah smartwatch yang memiliki tampilan casing cantik dan juga telah dipasangkan dengan layar AMOLED besar serta daya tahan baterai yang luar biasa. 

Menariknya, smartwatch Redmi Watch 4 ini tidak termasuk dalam daftar smartwatch yang mahal padahal memiliki koneksi satelit dan sensor kecerahan.

Xiaomi merilis Redmi Watch 4 yang mempertahankan desain dasar yang sama dengan pendahulunya, Redmi Watch 3. 

Bentuknya sedikit lebih bulat, dan Watch 4 memiliki crown, bukan tombol. Berbeda dengan model teratas, Xiaomi Watch 2 Pro, Redmi Watch 4 tidak menggunakan WearOS, melainkan HyperOS milik Xiaomi.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Fitbit Inspire 2, Dikenal Sebagai Smartwatch Murah Tapi Mumpuni

BACA JUGA:Huawei Watch GT 3 Pro, Smartwatch untuk Menyelam dengan Material Keramik yang Eye Catcing


Redmi Watch 4 hanya ada satu versi, namun ada dua warna yang bisa dipilih: Obsidian Black dan Silver Grey. Seperti biasa dengan smartwatch terjangkau, tidak ada versi LTE.--

Namun demikian, tidak usah terlalu khawatir karena Watch 4 menggunakan HyperOS sebab chipset ini seharusnya menjamin masa pakai baterai yang lama.

Dibandingkan pendahulunya, tampilannya telah berkembang, dan smartwatch ini juga bahkan menjadi sedikit lebih murah. 

Redmi Watch 4 hanya ada satu versi, namun ada dua warna yang bisa dipilih: Obsidian Black dan Silver Grey. Seperti biasa dengan smartwatch terjangkau, tidak ada versi LTE.

BACA JUGA:Bajet Rp 1 Jutaan, Bisa Beli Smartwatch Apa Alternatif dari Apple Watch, Ini Rekomendasinya!

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium

Bingkai Redmi Watch 4 terbuat dari paduan aluminium. Perangkat uji perak kami memiliki hasil akhir matt. Garis mengkilap mengelilingi layar, menciptakan sorotan visual.

Di sisi kanan jam tangan pintar terdapat crown baja tahan karat yang dapat diputar dan ditekan, sehingga pas. Umpan balik haptik saat menggulir dihasilkan oleh motor getaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: