Minta Masyarakat PALI Tetap Jaga Silaturahmi Dan Pelihara Persatuan

Minta Masyarakat PALI Tetap Jaga Silaturahmi Dan Pelihara Persatuan

Bupati PALI Heri Amalindo saat menjalankan ibadah sholat Idul Fitri di Masjid Jami' Bukit Tudung Kelurahan Talang Ubi Barat, Rabu 10 April 2024.--

PALI, SUMEKS.CO - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Dr Ir H Heri Amalindo MM berpesan agar masyarakat tetap jaga silaturahmi dan pelihara persatuan supaya suasana kondusif di wilayah kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan itu terpelihara. 

Pesan itu disampaikan Bupati PALI Heri Amalindo saat menjalankan ibadah sholat Idul Fitri di Masjid Jami' Bukit Tudung Kelurahan Talang Ubi Barat, Rabu 10 April 2024.

"Jadikan momen hari raya Idul Fitri ini sebagai ajang memelihara tali silaturahmi dan jaga persatuan," pesan Bupati Heri Amalindo. 

Dalam kesempatan itu juga, Bupati PALI mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, yang mana umat Muslim di kabupaten PALI telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh pada Bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Ikut Sekolah Kejar Paket di Lapas, 215 Warga Binaan Sumsel semangat Belajar

BACA JUGA:Lihat Postingan Suami Menikah Lagi, Istri di Babat Toman Muba Naik Pitam, Air Keras dan Air Cabai Jadi Bukti

"Kita berpuasa menahan diri dari makan, minum dan hawa nafsu semata untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Dan pada saat ini kita telah melaluinya dan merayakan hari yang fitri ini," ucap Bupati. 


Bupati PALI mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, yang mana umat Muslim di kabupaten PALI telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh pada Bulan Ramadhan. --

Dengan telah melalui semua ujian pada bulan puasa lalu, Bupati berharap bisa menambah pahala dan keberkahan bagi yang menjalani serta membawa kebaikan terhadap kemajuan Kabupaten PALI. 

"Tentu saja harapannya adalah akhlak kita lebih baik dan mampu membawa keberkahan bagi daerah kita. Dan kita berdoa agar kita bisa dipertemukan lagi pada bulan Ramadhan tahun depan," harapnya. 


Wakil Bupati PALI mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, yang mana umat Muslim di kabupaten PALI telah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh pada Bulan Ramadhan.--

Dalam menggelar sholat Idul Fitri, Bupati PALI Heri Amalindo didampingi Wakil Bupati Drs H Soemarjono. Selain itu ada Sekda PALI Kartika Yanti serta sejumlah kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI

BACA JUGA:Ancam Keselamatan Jiwa, Vaksin AstraZeneca Miliki Efek Samping Paling Lambat Setahun

BACA JUGA:Berperahu Sampan, Kapolres OKU dan Bhayangkari, Distribusikan Sembako Bantuan Kapolda Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: