Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!

Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!

Dibekali Kamera Kualitas Lensa Zeiss Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Vivo X70 Pro, Simak Sebelum Membeli!--

SUMEKS.CO - Selain menawarkan kamera dengan kualitas lensa Zeiss yang memukau, handphone Vivo X70 Pro ini memiliki beberapa keunggulan serta kekurangan yang wajib diketahui sebelum dibeli.

Siapa yang punya rencana membeli hp Vivo X70 Pro? biar gak nyesel dan sesuai dengan kebutuhan, yuk cari tahu dulu apa saja keunggulan maupun hal-hal yang menjadi kekurangan ponsel ini.

Perlu diketahui bahwa, hp Vivo X70 Pro ini tidak memiliki jack audio 3.5mm, sehingga para pengguna perlu memakai adaptor atau earphone Bluetooth jika ingin mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon dengan earphone kabel.

Sayangnya kekurangan dari hp Vivo X70 Pro selanjutnya yakni, vivo X70 Pro tidak memiliki slot untuk kartu MicroSD, sehingga hal ini bisa jadi pertimbangan bagi para pengguna yang menginginkan lebih banyak ruang penyimpanan.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru HP Vivo X70 Pro, Bodi Slim dengan Kemampuan Fotografi Unggul

BACA JUGA:Vivo X70 Pro Dibekali Fitur Kamera Memukau dengan Kualitas Lensa Zeiss, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Ponsel Vivo X70 Pro ini juga tidak memiliki sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu jadi harus lebih berhati-hati ketika menggunakan ponsel ini pada lokasi yang rentan debu dan air.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, vivo X70 Pro tetap memiliki potensi sebagai ponsel kelas atas yang bisa diandalkan. 

Desain Vivo X70 Pro yang atraktif dan kamera canggih menjadi nilai tambah yang patut diperhitungkan.

Vivo X70 Pro memiliki desain yang menarik dengan bodi slim dan kemampuan fotografi unggul, dibekali layar 6,56 inci, bobotnya hanya 183 gram, sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan.

BACA JUGA:Vivo V27 5G, Smartphone dengan Performa Canggih Ditenagai Chipset Dimensity 7200 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Review Jujur Vivo T3 5G, Mending Beli Smartphone yang Menonjolkan Chipset Snapdragon, Gak Mahal!

Dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan berat 183 gram, Vivo X70 Pro nyaman digenggam, dilengkapi dengan lengkungan halus di seluruh bodinya membuat smartphone ini enak untuk dipakai dijamin anti pegal tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: