Paladone Nintendo Gameboy, Jam Tangan Digital dengan Super Mario Land dan Alarm Suara Plus LED

Paladone Nintendo Gameboy, Jam Tangan Digital dengan Super Mario Land dan Alarm Suara Plus LED

Jam tangan Game Boy ini adalah replika yang tepat dari video game genggam yang tercinta pada zamannya. Tidak hanya terlihat persis sama, tetapi tombolnya benar-benar dapat berfungsi. --

SUMEKS.CO - Paladone Nintendo Gameboy Watch adalah jam tangan digital dengan fitur permainan Super Mario Land dan alarm suara yang juga memiliki suara dari game Mario Bros serta LED.

Jam tangan Game Boy ini adalah replika yang tepat dari video game genggam yang tercinta pada zamannya. Tidak hanya terlihat persis sama, tetapi tombolnya benar-benar dapat berfungsi. 

Game Boy Watch ini memiliki tombol yang dapat digunakan untuk bermain game dan juga dapat digunakan untuk menyesuaikan waktu, tanggal, dan banyak lagi.

Merek Paladone kini mendapat lisensi dari Nintendo untuk mengeluarkan aksesoris berupa jam tangan yang berbentuk seperti Game Boy. 

BACA JUGA:Bikin Merinding, Efek Suara MengQi Hero Andalan Fat Cat di Game KOH Ternyata Sama Dengan Kisah Nyata Pang Mou

BACA JUGA:Bingung Pilih 5 HP Samsung Terbaik Mana untuk Para Gamer di Mei 2024? Ini Rekomendasinya


Tampilan retro dan manis dari Game Boy Watch.--

Serunya, Game Boy Watch ini memiliki datail yang sama dengan seperti game konsol Game Boy pada tahun 90-an. Cocok bagi Kolektor yang menyukai barang retro.

Selain memang merupakan opsi terbaik untuk sebuah koleksi yang pasti di masa depan akan punya nilai yang meningkat, Game Boy Watch ini juga sangat cocok untuk kado ulang tahun untuk para gamer.

Paladone Nintendo Gameboy ™ Digital Watch punya desain ikonik yang menjadikan hadiah terbaik yang menghadirkan game retro yang hebat. 

Selain itu, seperti yang dijelaskan di awal, Arloji ini menampilkan suara alarm Super Mario Land ™ resmi dan LED bawaan. 

BACA JUGA:Terungkap Fat Cat Joki Gamers Tangguh yang Bisa Hidup Mapan, Sayang Pangmao Bertemu Tan Zhu Cewek Manipulatif

BACA JUGA:Gamer Bersiap ‘Flagship Killer’ POCO F6 Pro Mulai Menunjukkan Tanda-Tanda Kehadirannya


Tampilan tampak depan Game Boy Watch yang memperlihatkan layar lcd beserta tombol yang menyertai berbagai fungsi.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: