SMAN 1 Tanjung Raja Ogan Ilir Gelar Acara Tasyakuran Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2023-2024

SMAN 1 Tanjung Raja Ogan Ilir Gelar Acara Tasyakuran Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2023-2024

SMAN 1 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, menggelar acara tasyakuran kelulusan siswa kelas 12 yang dipusatkan di SMAN 1 Tanjung Raja, Rabu, 8 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - SMA Negeri 1 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, menggelar tasyakuran dan pelepasan siswa kelas 12 tahun pelajaran 2023-2024.

Acara tasyakuran dan pelepasan siswa kelas 12 tahun pelajaran 2023-2024 ini, dipusatkan di Aula SMAN 1 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, 8 Mei 2024.

Kepala SMAN 1 Tanjung Raja, Sutinawati mengungkapkan, gelaran tasyakuran dan pelepasan ini dikhususkan untuk anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun. 

"Kemarin sudah pengumuman, dan Alhamdulillah anak-anak semua lulus 100 persen, ada 234 siswa," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMAN 1 Tanjung Raja juga tidak lupa berpesan kepada anak-anaknya yang telah dinyatakan lulus, supaya bisa bersinar.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, DWP Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Pertemuan Rutin di SMAN 1 Tanjung Raja Ogan Ilir

BACA JUGA:Kreatifitas Siswa SMAN 1 Tanjung Raja Tumpah di Karnaval HUT Ke-77 RI dan HAN

"Jadilah bintang yang terang diantara bintang yang bersinar, setelah menyelesaikan pendidikan di SMAN 1 Tanjung Raja ini," harapnya. 

Kepala SMAN 1 Tanjung Raja juga mendoakan, kepada anak-anak yang lulus ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

"Tentunya sesuai dengan keinginan masing-masing anak itu sendiri," katanya. 

Pada acara tasyakuran kelulusan siswa kelas 12 SMAN 1 Tanjung Raja ini, sejumlah siswa menampilkan karyanya dihadapan tamu dan undangan yang hadir. 

Bahkan, salah seorang siswa menampilkan keahliannnya dalam bernyanyi dengan berduet bersama Kepala SMAN 1 Tanjung Raja, Sutinawati. 

BACA JUGA:Dapat Laporan Jembatan Penghubung 2 Desa di Ogan Ilir Amblas, Dinas PUPR Langsung Turun Perbaiki

BACA JUGA:Personel Polsek Rantau Alai Hadiri Acara Perpisahan SMAN 1 Kandis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: