4 Penyebab Kekalahan Indonesia dari Guinea yang Harus Diantisipasi Agar Tidak Pulang Kampung!

4 Penyebab Kekalahan Indonesia dari Guinea yang Harus Diantisipasi Agar Tidak Pulang Kampung!

Besok malam peluit kick-off akan dibunyikan antara laga Indonesia vs Guinea dalam perebutan satu tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024.--

SUMEKS.CO - Besok malam peluit kick-off akan dibunyikan antara laga Indonesia vs Guinea dalam perebutan satu tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024, akankah skuad Garuda Muda punya peluang menang?

Pertandingan pasti akan penuh drama dan asa bagi kedua tim yang akan bertanding habis-habisan, namun setidaknya ada empat penyebab yang harus diantisipasi oleh Shin Tae-yong agar tim asuhannya tidak pulang kampung.

Turnamen sepakbola Olimpiade sudah lama tak jua dirasakan oleh kedua tim. Indonesia sendiri pernah mencatatkan sejarah Olimpiade untuk ambil bagian dalam turnamen sepakbola Olimpiade pada tahun 1956, sementara Guinea terakhir kali pada 1968.

Kedua tim sudah absen lama dalam laga sepakbola di Olimpiade, itulah sebabnya ambisi serta jual beli serangan pasti akan berapi-api dalam pertandingan nanti malam untuk mengamankan satu tiket Olimpiade untuk sejarah baru.

BACA JUGA:Tak Mau Diremehkan Pelatih Guinea, Erick Thohir: Buru Pemain Naturalisasi Terbaik Eropa untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:Postur Tubuh Kekar Pemain Timnas Guinea Jadi Sorotan, Banjir Komentar Kocak Warganet


Pertandingan pasti akan penuh drama dan asa bagi kedua tim yang akan bertanding habis-habisan.--

Namun di satu sisi, kedua tim ini belum pernah bertemu baik dalam laga persahabatan maupun resmi,  tak terkecuali tim senior Indonesia juga tim u-23, jadi peta pola permainan kedua tim masih abu-abu.

Meski begitu, rekor pertandingan skuad Garuda melawan tim asal Afrika nyatanya punya hasil nggak buruk-buruk amat, terhitung dari lima laga Indonesia dapat mengimbangi permainan.

Indonesia tetap punya chance untuk mendapatkan satu tiket menuju Olimpiade Paris 2024 dengan memaksa Gueina pulang kampung.

Tapi harus diperhatikan bahwa chance Indonesia memang tidak besar, apalagi mengingat bahwa skuad Garuda Muda jarang melakoni laga tandangnya.

BACA JUGA:Terbaru! Timnas Guinea Diterpa Isu Pemalsuan Umur Hingga Disanksi CAF, Indonesia Berpeluang Menang?

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Muda di Rumorkan Masuk Radar Roberto Mancini, Liga Serie-A Bakal Diisi Marcellino Cs?


Semoga skuad Garuda Muda sudah berada di performa terbaik dan belajar dari kesalahan setelah kekalahan mengalami kekalahan dari Uzbekistan dan Irak.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: