Siap Kalahkan Guinea di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia Bakal Tampar Wasit yang Curang Pada Piala Asia

Siap Kalahkan Guinea di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia Bakal Tampar Wasit yang Curang Pada Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 bakal berjibaku menghadapi Guinea pada Olimpiade Paris 2024 mendatang, guna membuktikan kecurangan wasit pada laga semifinal Piala Asia AFC.--

SUMEKS.CO - Timnas Indonesia U-23 bakal berjibaku menghadapi Guinea pada Olimpiade Paris 2024 mendatang, guna membuktikan kecurangan wasit pada laga semifinal Piala Asia AFC.

Meski sempat kalah menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia AFC kemarin, Timnas Indonesia bakal membuktikan ketangguhan saat menghadapi Timnas Guinea di Olimpiade Paris pada 9 Mei 2024 mendatang.

Ya, laga melawan Timnas Guinea menjadi ajang balas dendam bagi Indonesia pasca dicurangi wasit Shen Yi Hao.

Dukungan untuk menghadapi Timnas Guinea datang dari berbagai penjuru. Bahkan, tim raksasa dari Piala Asia AFC 2024 turut mendukung Timnas Indonesia.


Meski sempat kalah menghadapi Uzbekistan pada semifinal Piala Asia AFC kemarin, Timnas Indonesia bakal membuktikan ketangguhan saat menghadapi Timnas Guinea di Olimpiade Paris pada 9 Mei 2024 mendatang--

BACA JUGA:Belum Selesai Rumor Mundur Dari Playoff, Pelatih Timnas Guinea U-23 Dikabarkan Gagal Datangkan Algojonya

BACA JUGA:Timnas Indonesia Jangan Anggap Remeh Tim Guinea U-23, Sudah Libas Nigeria dan Imbangi Ghana

Pada laga menghadapi Timnas Guinea mendatang, banyak yang berharap jika wasit berlaku adil saat memimpin pertandingan.

Sehingga, Timnas Indonesia bisa membuktikan bahwa kecurangan dilakukan wasit.

Diketahui, saat ini 3 timnas perwakilan Asia sudah mendapatkan tiket lolos Olimpiade Prancis. Yakni, Jepang, Uzbekistan, dan Irak.

Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) mengumumkan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan digelar secara tertutup tanpa dihadiri penonton.

BACA JUGA:Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea Pada Olimpiade Paris 2024 Dikabarkan Tertutup Tanpa Penonton, Ada Apa?

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Indonesia vs Guinea di Play-Off Olimpiade Paris 2024, STY Menjajal Asa Terakhir

Kabar mengejutkan datang dari FGF. Pasalnya, pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Olimpiade Paris bakal tertutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: