Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswi UMP: Polisi Buru Pengendara Motor yang Lawan Arus

Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswi UMP: Polisi Buru Pengendara Motor yang Lawan Arus

Satlantas Polrestabes Palembang memburu seorang pengendara motor yang melawan arus yang diduga menyebabkan kecelakaan truk kontainer menewaskan mahasiswi.-Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP kecelakaan maut yang menewaskan seorang mahasiswi.

Hasil olah TKP yang dilakukan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang menilai pengendara truk kontainer tersebut tidak melanggar aturan Perwali Kota Palembang tentang jam operasional kendaraan besar.

Hal tersebut ditegaskan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono kepada awak media.

Dia menjelaskan, pengendara truk kontainer tidak melanggar aturan sebab mobil truk tersebut mengarah dari dalam kota Palembang menuju keluar.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Palembang Usut Tuntas Kasus Kecelakaan Maut yang Tewaskan Mahasiswi UMP

BACA JUGA:Identitas Cewek yang Dibonceng Motor Sport Terlindas Truk Kontainer Ternyata Mahasiswi di Palembang

"Sedangkan aturan tersebut hanya terkait jam operasional kendaraan berat yang masuk ke dalam kota Palembang," jelas Kombes pol Harryo Sugihartono SIK didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah SIK, kepada awak media Selasa 7 Mei 2024.

Namun, pihaknya, kata Harryo, pihaknya tetap mengamankan truk dan sopir kontainer yang melindas korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.


Satlantas Polrestabes Palembang telah melakukan olah TKP dan memburu seorang pengendara motor yang melawan arus.-Foto: Instagram @polisi_palembang-

"Kita juga mengumpulkan barang bukti rekaman CCTV yang merekam detik-detik kecelakaan maut tersebut," kata Harryo.

Termasuk juga, sambung dia, pengendara motor jenis sport sudah dimintai keterangan. Kini juga tengah mencari pengemudi sepeda motor yang melawan arus yang diduga menjadi penyebab kedua korban terjatuh," tandas Harryo.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Kijang Terguling dan Terbakar di Tol Terpeka, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Dibonceng Motor Sport, Penumpang Cewek Terlindas Truk Kontainer, Korban Tewas di Tempat, Mengerikan!

Penyidik Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang saat ini terus melakukan penyelidikan kasus tewasnya seorang mahasiswi di Palembang pada Senin 6 Mei 2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: