Samsung Galaxy A35 5G, Apakah Layak untuk Menjadi Daily Driver?

Samsung Galaxy A35 5G, Apakah Layak untuk Menjadi Daily Driver?

Serunya, kamer utama Samsung Galaxy A35 5G ini dapat menghasilkan foto dan video 13 MP dengan resolusi maksimal 4K dan 30 frame per detik. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A35 5G ternyata masih memiliki pengaturan kamera yang tidak banyak berubah dibandingkan versi tahun lalu yaitu pada Galaxy A34. 

Sedikit perubahan kamera selfie kini ditempatkan di punch-hole, bukan di ceruk yang berbentuk tetesan air mata.

Serunya, kamera utama Samsung Galaxy A35 5G ini dapat menghasilkan foto dan video 13 MP dengan resolusi maksimal 4K dan 30 frame per detik. 

Dibandingkan Galaxy A34, kualitas fotografi dinilai cukup bagus juga konsisten. Dalam mode potret, kamera selfie menghadirkan efek bokeh yang menarik dan foto-fotonya bercirikan warna-warna kuat yang tidak tampak berlebihan.

BACA JUGA:4 HP Nokia Terbaru 2024 yang Beredar di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:7 Trik Ampuh Meningkatkan Kinerja HP Android dan Optimalkan Performa, Anti Lemot!


Galaxy A35--

Lalu pada pengaturan triple kamera di bagian belakang, masih terdiri dari 3 lensa yang memiliki spesifikasi yang juga hampir sama dengan versi sebelumnya.

Hanya saja kamera utamanya telah mendapat pembaruan kecil dan kini mampu mengambil gambar 50 MP, dari versi sebelumnya yang punya resolusi 48 MP. 

Kamera utamanya menggunakan aperture af/1.8 dan mengambil foto 12 MP dengan menggunakan 4-in-1 pixel binning. Selain itu, terdapat kamera ultra wide-angle 8 MP (f/2.2) serta kamera makro 5 MP (f/2.4).

Di siang hari, kamera utama dapat mengambil gambar bagus yang khas Samsung, sangat jenuh. Hal ini memiliki efek membuat mereka tampak cerah, dan hasilnya disukai semua orang. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Canggih dan Stylish untuk Budget Di Bawah Rp7 Jutaan Terbaru 2024

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro Hp dengan Penutup Belakang yang Nyentrik, Transparan dan Ada Efek Cahaya

Selain itu, kontras yang intens juga memberikan kecerahan yang luar biasa pada foto meskipun tidak banyak yang dapat dilihat di area gambar yang lebih gelap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: