Pegawai Lapas Muara Beliti Kuatkan Pemahaman Gratifikasi Melalui E-Learning

Pegawai Lapas Muara Beliti Kuatkan Pemahaman Gratifikasi Melalui E-Learning

Lapas Kelas IIA Muara Beliti ikuti program E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Batch VI Kemenkumham Tahun 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Sebagai upaya memperkuat integritas dan mencegah praktik gratifikasi, Lapas Kelas IIA Muara Beliti ikuti program E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Batch VI Kemenkumham Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak dari tanggal 6 - 8 Mei 2024 di seluruh Indonesia dengan diikuti oleh 2.100 peserta yang terbagi menjadi tiga kelompok.

Program E-Learning ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pegawai Lapas Muara Beliti terkait aturan gratifikasi yang berlaku.

Melalui pelatihan ini, diharapkan para pegawai dapat lebih memahami jenis-jenis gratifikasi, tata cara pelaporannya, serta konsekuensi hukum bagi penerima dan pemberi gratifikasi.

BACA JUGA:Begini Modus Tiga Remaja Promosikan Konten Judi Online di Akun Instagram yang Ditangkap Siber Polda Sumsel

BACA JUGA:Prabumulih Raih Indeks SPBE Tertinggi di Sumsel, Diskominfo Terima Kunker DPRD Palembang

Dalam program E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Batch VI Kemenkumham Tahun 2024, Lapas Muara Beliti tidak hanya diikuti oleh para peserta secara pasif, namun juga diwarnai dengan peran aktif dari lima orang pegawainya.

Pegawai-pegawai tersebut menunjukkan dedikasi dan antusiasme mereka dalam memerangi praktik gratifikasi di lingkungan Lapas Muara Beliti.

Para pegawai Lapas Muara Beliti yang mengikuti program E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Batch VI Kemenkumham Tahun 2024 mendapatkan materi yang komprehensif dan mendalam.

Materi tersebut disampaikan melalui platform digital elearning.kpk.go.id dan terbagi menjadi beberapa sesi, yaitu: Definisi dan Jenis-Jenis Gratifikasi dan Prosedur Pelaporan Gratifikasi.

BACA JUGA:4 HP Nokia Terbaru 2024 yang Beredar di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Penjabat Walikota Prabumulih bersama Forkopimda Gelar Sholat Isya Tarawih dan Safari Ramadhan

Platform E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Batch VI Kemenkumham Tahun 2024 tidak hanya menyajikan materi yang komprehensif, tetapi juga dikemas dengan berbagai format yang menarik dan mudah dipahami oleh para peserta.

Hal ini bertujuan untuk membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan, interaktif, dan berkesan bagi para pegawai Lapas Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: