Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea Pada Olimpiade Paris 2024 Dikabarkan Tertutup Tanpa Penonton, Ada Apa?

Pertandingan Timnas Indonesia Vs Guinea Pada Olimpiade Paris 2024 Dikabarkan Tertutup Tanpa Penonton, Ada Apa?

Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) mengumumkan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan digelar secara tertutup tanpa dihadiri penonton.--

SUMEKS.CO - Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) mengumumkan pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea akan digelar secara tertutup tanpa dihadiri penonton.

Kabar mengejutkan datang dari FGF. Pasalnya, pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Olimpiade Paris bakal tertutup.

Padahal, Timnas Indonesia U-23 harus bisa mengalahkan Guinea yang merupakan wakil dari Afrika, dan meraih posisi empat besar di Piala Afrika U-23 2023.

Sebelumnya, Timnas U-23 Guinea diisukan Walk Out (WO) pada Olimpiade Paris 2024 lantaran minim biaya operasional, Presiden Presiden Asosiasi Sepakbola Afrika (CAF) Patrice Motsepe, siap untuk menyediakan dana.


Timnas Indonesia U-23 harus bisa mengalahkan Guinea yang merupakan wakil dari Afrika, dan meraih posisi empat besar di Piala Afrika U-23 2023.--

BACA JUGA:Legenda Bola Italia Sebut 4 Pemain Timnas yang Menonjol di Piala Asia U-23, Layak Tampil di Serie B

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dijemput dari Al Nassr, Ikut Gabung Timnas Indonesia ke Olimpiade Paris?

Ya, pengunduran diri Timnas U-23 Guinea lantaran minimnya biaya operasional yang dimiliki tim keseblasan tersebut.

Jika hal itu benar adanya, maka otomatis Timnas Indonesia bakal melenggang ke Olimpiade Paris pada 9 Mei 2024 mendatang.

Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga Playoff melawan Timnas U-23 Guinea guna memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris.

Merespon hal itu, Presiden Asosiasi Sepakbola Afrika (CAF) mengatakan bersedia membantu semua kesulitan tim atau negara yang akan berlaga di tingkat dunia.


Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga Playoff melawan Timnas U-23 Guinea guna memperebutkan satu tiket Olimpiade Paris.--

BACA JUGA:Rumor Mundur Karena Kurang Biaya, Presiden CAF Siap Bantu Timnas Guinea U-23 Jalani Babak Playoff

BACA JUGA:Rumor Timnas Guinea U-23 Mundur Dari Babak Playoff Tambah Santer, Pelatih Guinea U-23 Pasrah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: