Misteri Wanita di Bengkulu yang Meninggal Tak Wajar, Membusuk Setelah 3 Hari Tergantung

Misteri Wanita di Bengkulu yang Meninggal Tak Wajar, Membusuk Setelah 3 Hari Tergantung

Warga Perumahan Griya Tugu Hiu Saiyo Desa Taba Jambu, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, heboh usai menemukan seorang wanita yang membusuk lantaran gantung diri. --

SUMEKS.CO - Penemuan seorang wanita yang meninggal tidak wajar di Perumahan Griya Tugu Hiu Saiyo Desa Taba Jambu, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, hingga kini masih misteri

Kendati menghebohkan warga, namun hingga kini tidak ada seorang pun warga yang mengetahui perihal meninggalnya wanita muda, yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi masih tergantung, Minggu, 5 Mei 2024.

Wanita muda yang ditemukan meninggal tidak wajar tersebut, diketahui bernama Fitri Astaeni berusia 38 tahun. Wanita tersebut, berstatus sebagai janda

Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai penyanyi ini, diketahui merupakan warga Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, wanita muda tersebut telah lama menempati salah satu rumah diperumahan tersebut. 

BACA JUGA: Mengenal 7 Ciri-Ciri Orang yang Ingin Mengakhiri Hidup dengan Melakukan Bunuh Diri

BACA JUGA:Masifnya ‘Trend’ Bunuh Diri, Yuk Belajar Management Mental dan Hati dari Warga Gaza

Menurut warga, wanita tersebut juga dinilai kurang bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Terbukti, tidak banyak yang mengenal sosok Fitri. 

Menurut Kadun 3 Desa Taba Jambu, Sidin Karo, keseharian wanita muda yang ditemukan meninggal tidak wajar tersebut memang sedikit tertutup. 

"Yang kami ketahui, beliau bekerja sebagai penyanyi. Kalau tinggal di perumahan ini juga sudah lama," sebutnya.

Dari informasi yang diterima oleh tetangganya, jika yang bersangkutan telah meninggal dunia lebih dari tiga hari lamanya. 

Kondisi ini diperkuat dengan keadaan tubuh jenazah yang sudah membusuk dan dipenuhi dengan ulat. Bau yang dikeluarkan juga cukup menyengat.  

BACA JUGA:Basarnas Temukan Pasutri Asal Bengkulu yang Jatuh ke Jurang Sedalam 8 Meter di Sungai Lahat, Innalillahi

BACA JUGA:Motor Pasutri Asal Bengkulu Masuk ke Jurang di Lahat, Suami Selamat Istri Hanyut, Basarnas Lakukan Pencarian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: