Kisah Pilu, Influencer Asal Equador harus Meregang Nyawa di Restoran, Akibat Selingkuh?

Kisah Pilu, Influencer Asal Equador harus Meregang Nyawa di Restoran, Akibat Selingkuh?

Landy Parraga Goyburo, influencer sekaligus mantan peserta Miss Ecuador tahun 2022 tewas ditembak orang tak dikenal di restoran--

SUMEKS.CO – Kisah pilu datang dari influencer asal Equador,  Landy Parraga Goyburo yang ditembak hingga tewas di sebuah restoran oleh dua orang pria bersenjata yang tidak dikenali identitasnya.

Beruntung insiden tersebut terekam kamera CCTV yang menunjukkan aksi dua pelaku yang masuk ke dalam restoran tempat Landy Parraga Goyburo duduk dengan temannya. 

Kronologi kejadian terlihat jelas. Dalam hitungan detik, ketenangan restoran seketika hancur ketika suara tembakan terdengar.

Mendengar bunyi tembakkan yang begitu kuat, seketika pengunjung mencoba berlindung, termasuk Landy Goyburo. 


Video Landy Parraga tewas di sebuah restoran di tembak dua pria tak dikenal-Aplikasi X-

BACA JUGA:HEBOH! Video Pemuda Aceh Diculik dan Disiksa Diduga oleh Oknum Paspampres Hingga Meregang Nyawa

BACA JUGA:Heboh Kasus Sambo Jilid 2, Polisi Tembak Polisi Sebabkan Bripda IDF Meregang Nyawa Ditangan Senior

Potongan video cctv menunjukkan insiden yang berdurasi 13 detik tersebut tersebar dimana diduga usai makan, terlihat Landy Parraga sedang mengobrol dengan seorang pria sambil berdiri.

Pelaku mengenakan baju hitam, celana hitam, serta topi hitam, dan masker putih, mengacungkan senjatanya mengarahkan ke influencer tersebut.

Awalnya pria itu menggenggam senjata menggunakan kedua tangannya, terlihat influencer mengenakan rok mini warna putih menunduk berusaha berlindung.

Namun pelaku terus menembaki Landy Parraga hingga terkapar dan pelaku kembali menembaki tubuh Landy menggunakan tangan kirinya.

BACA JUGA:Kena Deh! Anggota KKB Papua Kena Jebakan Batman, Meregang Nyawa Saat Hendak Ambil Logistik

BACA JUGA:KODE BOCOR! Turun Gunung Mau Ambil Logistik Perang, Anggota KKB Meregang Nyawa

Tidak sampai disitu bahkan temannya yang di belakang, turut menembak Landy yang sudah tidak berdaya sampai pelaku melarikan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: