Playoff Olimpiade Indonesia Versus Guinea Digelar Tertutup, Emak-Emak Ini Ungkap Alasannya

Playoff Olimpiade Indonesia Versus Guinea Digelar Tertutup, Emak-Emak Ini Ungkap Alasannya

Playoff Olimpiade Indonesia Versus Guinea Digelar Tertutup, Emak-Emak Ini Ungkap Alasannya--

SUMEKS.CO - Jadwal pertandingan playoff Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia versus Timnas Guinea digelar tertutup, emak-emak ini ungkap alasan mengapa tidak disiarkan di televisi.

Ya, seorang influencer sekaligus konten kreator akun @mamaksoccer menerangkan klarifikasi pihak FIFA mengenai pertandingan playoff memperebutkan satu tiket ke Olimpiade Paris berlangsung tertutup.

"Jadi selain di annouced bahwa pertandingannya berlangsung secara tertutup, beredar kabar dan disalah artikan juga bahwa pertandingannya nggak bakalan disiarkan," ucap pemilik akun @mamaksoccer dilihat Minggu 5 Mei 2024.

"Tapi tadi gue ubek-ubek informasi beberapa perkembangan alasan kenapa FIFA sampai menutup pertandingan ini, ada beberapa alasan selain security reason itu apa aja," tambahnya.

BACA JUGA:Waduh! Ternyata Timnas Indonesia U-23 Juga Dirumorkan Batal Ikut Playoff Melawan Guinea Karena Kelelahan

BACA JUGA:Laga Play-off Olimpiade 2024: Indonesia Vs Gueina Digelar Tertutup, Ini Trik Nonton Pertandingan Streamingnya?

Dalam video, ia menerangkan satu persatu alasan apa saja sampai pihak FIFA mengumumkan laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Guinea tersebut berlangsung tertutup.

Dikatakannya, alasan pertama adalah tempat bakal berlangsungnya laga playoff tersebut diketahui bernama Claire Fountain ini merupakan tempat yang sangat privasi atau rahasia.

Claire Fountain ini sering dipakai untuk training center Timnas sepakbola Prancis seperti berlatih, belajar hingga tempat tinggal para pemain junior.

Hal itu, juga karena faktor FIFA melihat antusiasme dan euforia dari para suporter kedua tim, apalagi lokasi tempat bakal digelarnya playoff di pinggiran Kota Paris memang tempat yang sepi.

BACA JUGA:Sekalinya Debut, Pemain Anyar Palembang Bank SumselBabel Mohamed Al Hachdadi Moncer Rebut MPV

BACA JUGA:Tim Uber Cup Indonesia Raih Runner Up di Uber Cup 2024, Ricky Soebagdja : Lampaui Target

Serta, banyak sekali Diaspora di sana apalagi taukan ultras Timnas itu banyak sekali waktu AFC itu saja tiketnya sold out selalu penuh.

"Oleh sebab itu, ditakutkan menggangu kenyamanan dari pemain-pemain yang tinggal di sana," kata MamakSoccer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: