Suaminya Maen Cewek terus dan Punya Selingkuhan hingga 20 Wanita, Acil Jouleha Pilih Robohkan Rumah Megahnya

Suaminya Maen Cewek terus dan Punya Selingkuhan hingga 20 Wanita, Acil Jouleha Pilih Robohkan Rumah Megahnya

Rumah Acil Jouleha dirobohkan karena ada di lahan mertua yang minta ganti rugi Rp300 juta dan juga diselingkuhi suaminya--

Dikutip dari akun tiktok @miralestari1191 memperlihatkan dengan jelas bagaimana tampak rumah yang sebelumnya berdiri dengan mewah nan megah seketika hancur lebur dan berserakan karena memang sengaja dirobohkan.

Pemilik rumah yang dalam hal ini adalah Acil dikabarkan sengaja menghancurkan tempat tinggal yang sudah dibangun usai sang suami melakukan pengkhianatan dan perselingkuhan.

Namun sayangnya karena rumah dibangun di atas tanah milik mertua, wanita tersebut diminta membayar ganti rugi sebesar Rp300 juta.

Mertuanya merasa harga yang ditawarkan tak sebanding dengan luas tanah tersebut.

BACA JUGA:Viral Acil Jouleha Pilih Bongkar Rumah Usai Cerai Sama Suami Sebab Rumah Dibangun di Tanah Mertua

BACA JUGA:Acil Jouleha Istri Cantik Pintar Cari Uang Viral Bongkar Rumah, Suami ‘Kecantol’ Selingkuhan, Kurang Apa Coba?

Namun sudah dikecawakan anak dari mertuanya, Acil pun lebih memilih untuk menghancurkan rumah yang dulunya ditinggali bersama sang suami daripada harus membayar Rp300 juta dan kembali kepada suaminya.

Keputusan untuk menghancurkan rumah itu pun sudah diambil atas keputusan bersama dimana setelah semua barang-barang perabotan diangkut dan diungsikan di tempat lain.

Rumah yang berdiri di pinggiran jalan besar itu pun akhirnya dihancurkan tepat pada 27 April 2024.

Dinding-dinding serta atap hancur berserakan setelah dibobol menggunakan peralatan hingga seketika rumah yang dibangun kokoh harus hancur tak bersisa.

BACA JUGA:Viral di Medsos, Ambil Uang 50 Ribu di ATM, Pungli Parkir 3 Ribu, Dishub Palembang Langsung Gercep

BACA JUGA:Briptu L Oknum Polisi yang Viral Nyabu ditempatkan di Patsus Mapolres OKI

Dalam curhat lainnya, Acil Jouleha menguak fakta jika sang suami seringkali berkhianat bahkan berselingkuh di belakangnya.

Terakhir sang suami terciduk dan ketahuan berselingkuh dengan istri temannya sendiri sehingga keduanya bahkan sampai digerebek warga dan dibawa kekantor polisi setempat.

Tak jera dengan hal yang sudah terjadi,  suaminya kemudian dibebaskan dan diminta melakukan perjanjian dan membayar denda tapi tetap saja terulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: