GM Sumatera Ekspres Meninggal Dunia, Karangan Bunga Duka Cita Melebihi HUT Sumeks

GM Sumatera Ekspres Meninggal Dunia, Karangan Bunga Duka Cita Melebihi HUT Sumeks

Karangan bunga duka cita yang ditujukan untuk Almarhumah GM Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah, meluber hingga melebihi karangan bunga ucapan HUT Sumeks. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sosok Hj Nurseri Marwah, General Manager Sumatera Ekspres, tampaknya cukup dikenal banyak orang. 

Terbukti, dari banyaknya karangan bunga duka cita yang masih mengalir ke Graha Pena Sumatera Ekspres di Jalan Kolonel H Barlian Samping Punti Kayu Palembang

Bahkan, karangan bunga duka cita yang berjejer di Gedung Graha Pena Sumatera Ekspres ini, melebihi ucapan HUT Sumeks yang biasa terjadi. 

Karangan bunga duka cita yang berjejer panjang meluber hingga luar area parkir Gedung Graha Pena, bahkan tampak terpasang di depan pagar TWA Punti Kayu

Sebagaimana diketahui, Hj Nurseri Marwah, dikenal sebagai sosok yang enerjik dan bersemangat. Banyak orang yang mengenalnya merasa kehilangan. 

BACA JUGA:GM Sumatera Ekspres Tutup Usia, Dimakamkan Dekat Mendiang Sang Ayah di Desa Tambangan Rambang Ogan Ilir

BACA JUGA:Wafatnya GM Sumatera Ekspres Nurseri Marwah Sisakan Duka, Dikenal Sosok yang Tangguh dan Pantang Menyerah

Tak heran, jika karangan bunga duka cita yang datang di Gedung Graha Pena Sumatera Ekspres, datang dari orang-orang yang mengenal dekat Hj Nurseri Marwah.

GM Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah, telah tutup usia pada pukul 22.20 WIB, Kamis malam, 2 Mei 2024. Hj Nurseri Marwah menghembuskan napas terakhirnya di Paviliun Ogan Kamar Nomor 3 RSUP Mohammad Hoesin, setelah berjuang melawan penyakitnya. 

Pada hari Jumat, 3 Mei 2024, Almarhumah pun telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, di Komplek Pondok Pesantren Darul Funun Desa Tambangan Rambang Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut kerabat Hj Nurseri Marwah, Almarhumah dimakamkan sekitar pukul 06.00 WIB, dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar. 

Tampak pula hadir di pemakaman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumatera Selatan, Aufa Syahrizal. 

BACA JUGA:Innalillahi, Sumatera Ekspres Kehilangan Karyawan Terbaiknya Hj Nurseri

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Sumsel Kunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup, Sampaikan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: