Parodi Kecurangan Wasit Kalahkan Timnas Indonesia U-23 Trending di Medsos, Akankah Terulang Melawan Iraq?

Parodi Kecurangan Wasit Kalahkan Timnas Indonesia U-23 Trending di Medsos, Akankah Terulang Melawan Iraq?

Parodi Kecurangan Wasit Kalahkan Timnas Indonesia U-23 Trending di Medsos, Akankah Terulang Melawan Iraq?--

Tulisan tersebut dimaksudkan bahwa wasit yang menjadi hakim pada saat pertandingan penyisihan grup antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Qatar.

Namun, kabar mengenai bakal tanding ulang antara Timnas Indonesia melawan Timnas Qatar tersebut diduga merupakan kabar bohong belaka demi konten saja.

BACA JUGA:Kerja Bagus Wasit Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Arul: ‘Ramaikan Jangan Pas Wasit Jelek Saja Dihujat’

BACA JUGA:Majed Pimpin Pertandingan Indonesia vs Australia, Tercatat Pernah Merugikan Skuad Garuda: Versus Wasit Part 2?

Beruntung, pada pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia U-23 secara beruntun memenangi pertandingan dengan mengalahkan Australia dengan skor 1-0.

Kemudian menenggelamkan ambisi Timnas Yordania U-23 dengan skor telak 1-4 serta menyingkirkan Timnas Korea Selatan dengan memenangi adu penalti usai ditahan imbang 2-2.

Atas raihan 3 kali menang secara beruntun tersebut, pemain yang dilatih Shin Tae Yong (STY) menempati posisi kedua digrup A satu garis dibawah pemuncak klasemen yang direbut Timnas Qatar U-23.

Keduanya berhak melaju ke babak semifinal, yang mana Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan namun kalah dengan skor 2-0 pada saat pertandingan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Resmi Timmas Indonesia Protes Wasit Nasrullo Kabirov, Berikut Agenda Piala Asia U-23 Malam Ini.

BACA JUGA:PSSI Nyatakan Protes ke AFC Usia Keputusan Kontroversial Wasit, Nasrullo Kabirov

Kekalahan itu juga, disinyalir banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh seorang wasit dan banyak yang menilai keputusan wasit sangat menguntungkan Timnas Uzbekistan U-23.

Sehingga, Timnas Indonesia U-23 terpaksa harus mengubur mimpinya untuk masuk Final Piala AFF U-23 dan harus bertanding melawan Timnas Iraq U-23 memperebutkan tempat ketiga dan keempat.

Meski begitu, masih ada kesempatan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk tetap mendapat satu tiket menuju Olimpiade Paris 2026 mendatang.

Asalkan, Timnas Indonesia U-23 mampu menang dan menempati juara ketiga Piala AFF U-23 tahun 2024 Qatar.

BACA JUGA:Netizen Serang Akun Wasit Nasrullo Kabirov, Gara-gara Keputusan Kontroversi di Piala Asia U-23 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: