Hp Bekas Paling Sangar dan Sangat Layak Dibeli, Sudah Mengusung Teknologi Ai

Hp Bekas Paling Sangar dan Sangat Layak Dibeli, Sudah Mengusung Teknologi Ai

Rekomendasi hp bekas yang layak di beli pada tahun 2024.--

SUMEKS.CO - Berikut Hp bekas paling sangar dan sangat layak dibeli di tahun 2024, karena harganya turun drastis dan kualitasnya bukan sekelas tempe.

Ya, Google Pixel 6 Pro pada opsi memori RAM 12GB/ROM 128GB waktu pertama kali rilis di tahun 2021 dapat dibanderol dengan kisaran harga Rp12 jutaan.

Merupakan harga yang pantas untuk sebuah hp dengan jaringan 5G dan teknologi Ai pada tahun pertama perilisannya, dan memang Google Pixel 6 adalah sebuah perangkat canggih untuk para profesional.

Namun ada hal menarik dari hp Google Pixel 6 Pro ini, yakni harga jual hp bekas mulus no minusnya hanya dijual sekitar Rp4 jutaan saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 5G Terbaik di Kelas Flagship yang Sudah Mengalami Penurunan Harga, Cocok untuk Daily Driver

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Apple Bekas yang Masih Layak Dimiliki, Modal 2 Jutaan Bisa Punya Ponsel Branded!


Hp bekas paling sangar dan sangat layak dibeli di tahun 2024 ini mungkin adalah Google Pixel 6 Pro karena harganya turun drastis dan kualitasnya bukan kualitas tempe.--

Hal ini adalah deal-deal yang sangat baik bagi Kolektor yang menginginkan perangkat cerdas dan profesional untuk pekerjaan yang sangat menuntut sebuah hp yang canggih.

Google Pixel 6 menggunakan chipset Tensor, sebuah chip ponsel cerdas khusus pertama Google yang menjanjikan peningkatan kecepatan, keamanan, dan fitur AI pada rilis unggulannya.

Sesuai dengan tema AI, Google juga mengungkapkan pembaruan baru pada pengalaman UI.

Bahasa desain Material You yang baru telah diperkenalkan agar dapat beradaptasi lebih baik dengan penggunaan berkelanjutan. Dengan animasi dan fungsionalitas baru yang didukung oleh chip Tensor, Google merencanakan hal-hal besar dari sudut pandang pengguna.

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp Terbaru yang Dipersenjatai Chipset Helio G99 Ultra Cocok untuk Gen Z!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S22 Ultra, Kualitas Kamera Utama 108 MP dengan Tampilan Layar Memukau

Kemudian hp Google Pixel 6 Pro ini hadir sebagai perangkat yang lebih besar dari Google Pixel 6 Reguler, itulah sebabnya versi pro memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh.

Selain itu Google Pixel 6 Pro juga sudah mendukung kemampuan fast charging 30W dengan menggunakan kabel dan 21/23W.

Lalu untuk pengisian secara nirkabel bisa dengan stand charger Pixel baru. Namun aksesoris pengisian daya dijual terpisah.

Untuk urusan tampilan, sebagai perbandingan bahwa Pixel 6 memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resfreh rate 90Hz. Sementara Pixel 6 Pro hadir dengan layar LTPO AMOLED 6,7 inci, refresh rate 120Hz, dan desain yang akan melengkung.

BACA JUGA:Harga Hp Oppo F 11 Pro Unit Batangan Bekas Mulus No Minus Hanya Sejutaan, Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA: HP Samsung dengan RAM 8GB, Cocok untuk Streaming Musik, Gaming dan Menyelesaikan Tugas

Layar keduanya sudah dilindungi oleh Gorilla Glass Victus dan sudah memiliki pemindai sidik jari di layar. Baik Pixel 6 dan Pixel dibekali dengan lensa utama 50MP dengan sensor Samsung GN1.

Google juga membekali keduanya dengan lensa ultrawide 12MP, tapi Pixel 6 Pro dilengkapi lensa telephoto 48MP yang diklaim memiliki kemampuan zoom hingga 20X.

Kebutuhan selfie Pixel 6 diserahkan pada kamera depan 8MP, sedangkan Pixel 6 Pro dibekali kamera depan ultrawide 11,1MP.

Pixel 6 Pro dipersenjatai dengan chip tensor besutan Google sendiri. Chip tensor ini juga dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2 untuk melindungi foto, teks, maupun data sensitif pengguna.

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C35 dengan Tampilan Layar Memukau dan Baterai Super Jumbo!

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Umidigi G9 5G, HP Terkini Pilihan Terbaik Bermain Game, Disematkan Chipset Unisoc T765

Selain itu, untuk pendukung keamanan perangkat ini, Google juga menjanjikan update keamanan untuk lini Pixel 6 hingga lima tahun. Sementara untuk update software, smartphone Google ini akan mendapatkan dukungan hingga tiga tahun.

Pixel 6 mengandung 100% aluminium daur ulang dalam bingkainya, yang menyumbang sekitar 14% dari berat ponsel.

Perusahaan menerbitkan laporan dampak lingkungan untuk beberapa produknya. Google akan mendaur ulang semua perangkat Pixel secara gratis.

Meskipun kolektor membeli hp bekas, tapi dengan membeli Google Pixel 6 Pro, itu artinya Kolektor akan mendapatkan kinerja yang cepat, masa pakai baterai yang layak, chip Google yang terbaik.

BACA JUGA:Ini Pilihan HP RAM 8GB, Ada Harga Dibawah Rp2 Jutaan Spek Mumpuni!

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro+ vs Infinix Note 40, HP Rp2 Jutaan dengan Fitur Edan

Juga tak ketinggalan, Kolektor akan mendapatkan pengalaman apik yang dilengkapi dengan semua fitur dan fitur perangkat lunak yang tidak dapat Kolektor dapatkan di tempat lain.

Pengetikan suara dan keyboard lokal Google yang didukung AI adalah sesuatu yang luar biasa, dan Kolektor akan mendapatkan pembaruan keamanan setidaknya selama lima tahun sejak dirilis.

Ditambah lagi hp ini memiliki lensa utama dan ultrawide dari sistem kamera terdepan di kelasnya dari Google generasi berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: