Rekomendasi Hp 5G Terbaik di Kelas Flagship yang Sudah Mengalami Penurunan Harga, Cocok untuk Daily Driver

Rekomendasi Hp 5G Terbaik di Kelas Flagship yang Sudah Mengalami Penurunan Harga, Cocok untuk Daily Driver

jaringan 5G terbaik dikelas hp flagship tidak harus selalu datang dari hp terbaru, tapi justru Kolektor bisa memanfaatkan rilisan terbaru agar versi sebelumnya mengalami penurunan harga.--

SUMEKS.CO - HP 5G terbaik dikelas flagship tidak harus selalu datang dari kelauran terbaru, bisa memanfaatkan versi sebelumnya  yang sudah mengalami penurunan harga.

Beberapa HP 5G flagship di antaranya berada di kisaran harga Rp6 jutaan, tentunya cukup mahal. Terutama jika hanya sebagia daily driver. 

Tetapi jangan bingung, karena ada rekomendasi HP 5G di kelas flagship yang sudah mengalami penurunan harga. 

Sebagai perbandingan sebelum memutuskan membeli, berikut HP 5G terbaik di kelas flagship yang sudah mengalami penurunan harga di pasaran saat ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Apple Bekas yang Masih Layak Dimiliki, Modal 2 Jutaan Bisa Punya Ponsel Branded!

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp Terbaru yang Dipersenjatai Chipset Helio G99 Ultra Cocok untuk Gen Z!


Rekomendasi hp dengan jaringan 5G terbaik--

Memilih hp dengan jaringan 5G terbaik agar tidak sampai mengeluarkan uang yang tidak perlu untuk hp yang sangat mahal, dibutuhkan kejelian.

Berikut ini adalah rekomendasi hp dengan jaringan 5G terbaik:

1. iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max terlihat hampir identik dengan pendahulunya yakni 12 Pro Max. Namun, seperti yang sering terjadi pada produk andalan Apple, semua peningkatan nyata terjadi di belakang atau, di dalam layar.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S22 Ultra, Kualitas Kamera Utama 108 MP dengan Tampilan Layar Memukau

BACA JUGA:Harga Hp Oppo F 11 Pro Unit Batangan Bekas Mulus No Minus Hanya Sejutaan, Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

iPhone 13 Pro Max adalah yang pertama mendukung teknologi ProMotion perusahaan, yang tidak hanya meningkatkan kecepatan refresh maksimum hingga 120hz, tetapi juga mendukung kecepatan refresh variabel serendah 10hz untuk gambar statis.

Hasilnya adalah tampilan yang selalu terlihat mulus tanpa menguras baterai.

13 Pro Max juga merupakan tempat terbaik untuk "Mode Sinematik", mode pengambilan video 1080p, 30fps yang mendukung hal-hal seperti fokus rak dan trik sinematografer lainnya yang memerlukan kamera mandiri yang mahal beberapa tahun yang lalu.

iPhone 13 Pro Max memiliki layar 6,7 inci dengan resolusi 2778 x 1284 piksel dan pada kecepatan refresh variabel 120hz.

BACA JUGA: HP Samsung dengan RAM 8GB, Cocok untuk Streaming Musik, Gaming dan Menyelesaikan Tugas

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C35 dengan Tampilan Layar Memukau dan Baterai Super Jumbo!

Lalu dapur pacunya menggunakan CPU:  Apple A15 Bionik dengan RAM: 6GB dan Penyimpanan internal:  128GB.

Hp iPhone 13 Pro Max ini memiliki kamera belakang 12MP f/1.5, telefoto 12MP f/2.8, dan kamera ultrawide 12MP f/1.8.

Sementara untuk kamera depan juga memiliki lensa 12MP f/2.2, dan hp ini memiliki berat:  240g dengan Kapasitas baterai sebesar 4352mAh.

2. Samsung Galaxy Z Fold 3 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Umidigi G9 5G, HP Terkini Pilihan Terbaik Bermain Game, Disematkan Chipset Unisoc T765

BACA JUGA:Ini Pilihan HP RAM 8GB, Ada Harga Dibawah Rp2 Jutaan Spek Mumpuni!

Galaxy Z Fold 3 adalah terobosan hp lipat Samsung dalam faktor bentuk ponsel/tablet yang dapat dilipat, dan sejauh ini merupakan yang terbaik.

Komponen internal terbaru dari perangkat ini hidup di dalam casing yang, mungkin untuk pertama kalinya, tampaknya dirancang untuk bertahan dalam jangka panjang.

Peningkatan dari pendahulunya mencakup tampilan luar yang terlihat nyaman di hp andalan mana pun, sistem engsel yang lebih baik dan lebih tertutup, dan kamera bawah layar pertama Samsung yang dapat dilipat.

Meskipun perangkat keras pada ponsel lipat Samsung terus meningkat, harganya tetap cukup tinggi, meski sedikit turun dibandingkan ketika pertama kali rilis.

BACA JUGA:Perbandingan Tecno Spark 20 Pro+ vs Infinix Note 40, HP Rp2 Jutaan dengan Fitur Edan

BACA JUGA:Motorola Razr Plus Vs Samsung Galaxy Z Flip 4, Hp Lipat Mana yang Paling Bagus!

Dalam beberapa tahun ke depan, pembuat ponsel kemungkinan akan mulai menargetkan pasar menengah dengan perangkat layar fleksibel.

Tapi, setidaknya untuk saat ini, Samsung dengan tegas membidik Galaxy Z Fold 3 di kalangan pecinta ponsel pintar kelas atas yang menginginkan internal terbaru diposisikan di balik salah satu kombinasi tampilan paling mengesankan yang pernah Kolektor lihat di smartphone.

3. Google Pixel 6

Untuk Google Pixel 6, Google melihat kembali Nexus 6p dengan nomor serupa untuk mendapatkan inspirasi, menghadirkan kembali tonjolan kamera "pelindung" yang melintang di bagian belakang perangkat.

BACA JUGA:Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C55 NFC yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli

BACA JUGA:HP Vivo V30 5G Miliki Desain Flash yang Keren dan Autofokus Unik

Hal ini tidak hanya memberikan posisi istirahat yang lebih stabil saat ponsel diletakkan, tetapi juga memberikan ruang yang cukup untuk kamera utama 50MP yang ditingkatkan dan lensa telefoto 48MP.

Jika digabungkan dengan perangkat lunak pemrosesan gambar pada perangkat Google yang secara konsisten mengesankan, perangkat lunak ini dapat memberikan beberapa hasil terbaik yang pernah kami lihat dari kamera ponsel cerdas mana pun yang tersedia saat ini.

Garis Pixel 6 juga mewakili momen ketika Google bergabung dengan Apple dalam mendasarkan ponsel pintar andalannya pada silikonnya sendiri.

Chip Tensor tidak hanya memberikan pemrosesan yang lebih cepat tetapi juga manfaat masa pakai baterai yang sama yang telah dinikmati perusahaan lain ketika dapat mengoptimalkan chip mereka sendiri untuk perangkat keras dan perangkat lunak mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: