Supir Mengantuk, Sigra Tabrak Truk Fuso di Jalintim Palembang-Betung, Nasib Penumpang?

Supir Mengantuk, Sigra Tabrak Truk Fuso di Jalintim Palembang-Betung, Nasib Penumpang?

Mobil Sigra dengan nopol BK 1882 YAD mengalami ringsek di bagian depan usai menabrak truk Fuso nopol BK 8403 GD di Jalintim Palembang-Betung .-Foto: Akda/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan setelah menabrak truk Fuso di Jalintim Palembang-Betung, Selasa 30 April 2024.

Mobil Sigra dengan nopol BK 1882 YAD mengalami ringsek di bagian depan usai menabrak truk Fuso nopol BK 8403 GD di Jalintim Palembang-Betung tepatnya di KM 42, Kelurahan Kayu Are Kuning Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut, hanya saja supir Sigra beserta penumpang mengalami usai kejadian tersebut. 

Kejadian bermula, mobil Sigra BK 1882 YAD yang dikendarai Yanto dari arah Palembang hendak menuju arah Jambi dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Kijang Terguling dan Terbakar di Tol Terpeka, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Tragis! Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Diduga kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Pulau Jawa, menyebabkan supir Sigra kehilangan konsentrasi saat berkendaraan. 

Akibatnya, mobil Sigra menjadi oleng sampai mengambil arah yang berlawanan. 

Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Fuso, dan supir yang belum diketahui identitasnya sempat melamban karena melihat mobil Sigra itu oleng.

Namun kecelakaan tidak terelakan lagi, karena jarak antar kedua kendaraan telah dekat hingga mobil Sigra menabrak bagian ban depan sebelah kanan mobil truk Fuso. 

BACA JUGA:46 Titik Rawan Kecelakaan dan 40 Titik Rawan Kemacetan Tersebar di Sumsel Selama Mudik Idulfitri 2024

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Gerbang Tol Halim, Ini Penyebabnya!

Truk Fuso sendiri hanya alami lecet bagian depan, sedangkan Sigra alami ringsek berat dari bagian depan kanan sampai ke belakang.

Anggota Satlantas Polres Banyuasin yang mendapatkan informasi itu langsung mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: