Dukung Timnas U-23, Pemkab Muara Enim Gelar Nobar Piala AFC U-23

Dukung Timnas U-23, Pemkab Muara Enim Gelar Nobar Piala AFC U-23

Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali (HAR).--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sesuai himbauan Kemendagri RI dan Kemenpora RI agar Pemerintah daerah seluruh Indonesia mendukung Timnas U-23 berlaga di Piala AFC U-23 Qatar 2024, Pemkab Muara Enim mengundang seluruh masyarakat untuk nobar (nonton bareng) pertandingan Timnas U-23 melawan Uzbekistan di Balai Agung Serasan Sekundang pada Senin, 29 April 2024, malam nanti.

Acara ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Muara Enim terhadap Timnas U-23 yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Nobar ini diharapkan dapat meningkatkan semangat juang para pemain dan memberikan dukungan moral bagi Timnas U-23.

Acara nobar Semifinal Indonesia melawan Uzbekistan ini terbuka untuk umum dan gratis. 

BACA JUGA:Polda Sumsel Dukung Penuh Warga yang Akan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S22 Ultra, Kualitas Kamera Utama 108 MP dengan Tampilan Layar Memukau

Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali (HAR), menjelaskan bahwa gelaran nobar ini dilatarbelakangi oleh himbauan dari pemerintah pusat dan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para pecinta sepak bola di Muara Enim.

"Nobar ini kita selenggarakan atas dasar himbauan dari pusat dan juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para pecinta sepak bola di Muara Enim, khususnya pecinta Timnas Indonesia," ujar H Ahmad Rizali.

Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali (HAR), mengajak masyarakat untuk membawa atribut Timnas Indonesia dan bendera merah putih saat menghadiri nobar Timnas U-23 di Balai Agung Serasan Sekundang. Hal ini bertujuan untuk memeriahkan suasana nobar dan menunjukkan rasa cinta tanah air.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Muara Enim untuk membawa atribut Timnas Indonesia dan bendera merah putih saat nobar nanti malam. Mari kita meriahkan suasana nobar dan tunjukkan rasa cinta tanah air kita kepada Timnas U-23," ajak Ahmad Rizali.

BACA JUGA:Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Ajak Birokrat Muba Tingkatkan Kolaborasi, Jauhi Kompetisi

Selain itu, dirinya menyebut juga akan ada undian hadiah menarik bagi yang beruntung. 

"Mari kita sama-sama dukung penuh putra-putra terbaik bangsa pada malam nanti, semoga bisa menang dan melaju di Final serta lolos olimpiade Paris 2024," tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: