Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C35 dengan Tampilan Layar Memukau dan Baterai Super Jumbo!

Eksplorasi Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C35 dengan Tampilan Layar Memukau dan Baterai Super Jumbo!

Mengeksplorasi berbagai keunggulan serta kekurangan yang dimiliki hp Realme C35, ponsel canggih dengan kualitas tampilan layar memukau dan baterai super jumbo.--

SUMEKS.CO - Mengeksplorasi berbagai keunggulan serta kekurangan yang dimiliki hp Realme C35, ponsel canggih dengan kualitas tampilan layar memukau dan baterai super jumbo.

Layar Realme C35 memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel dengan bentang 6,6 inci, Ini merupakan kebanggaan seri C karena biasanya hanya menghadirkan layar HD+, dengan kerapatan layar 401 ppi, membuat tampilannya sangat memukau.

Realme C35 memiliki desain flat pada kerangka bodi ponsel menjadikannya tampak seperti ponsel premium, dengan ketebalan hanya 8,1 mm, memberikan kesan ramping dan modern.

Permukaan plastik yang mengkilat pada Realme C35 terutama pada varian Glowing Green, menambah daya tariknya, dilengkapi dengan umper kamera yang terintegrasi juga memberikan kesan premium menjadi keunggulan bagi ponsel ini.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Realme 7 Pro, Smartphone dengan Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C35 Smartphone yang Dibekali Sertifikasi TÜV Rheinland Serta Spesifikasi Mumpuni

Selain tampilan layar memukau dan desain bodi nya, realme C35 ini juga memiliki berbagai keunggulan, namun tidak terlepas dari beberapa kekurangan.

Realme C35 resmi dirilis di Indonesia pada tahun 2022 silam, dan telah lulus sertifikasi kualitas smartphone TÜV Rheinland yang menambah keunggulan ponsel ini.

Sertifikasi TÜV Rheinland menandakan ketahanan yang baik dan kualitas yang dapat diandalkan, smartphone Realme C35 telah melalui berbagai pengujian ketat, termasuk 10 skenario tes penggunaan harian seperti jatuh, pemakaian, dan keausan. 

Dengan sertifikasi ini, dapat membuat para pengguna yakin bahwa Realme C35 adalah pilihan terbaik untuk ponsel yang tahan lama dan handal.

BACA JUGA:Realme C35 Smartphone dengan Desain Keren dan Premium, Dilengkapi Kamera Utama 50 MP

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Realme 10 Pro: Smartphone dengan Bezel Tipis dan Performa Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: