Patroli Beat Polsek Muara Kuang Ogan Ilir, Komitmen Berikan Kenyamanan dan Keamanan ke Masyarakat

Patroli Beat Polsek Muara Kuang Ogan Ilir, Komitmen Berikan Kenyamanan dan Keamanan ke Masyarakat

Personel Polsek Muara Kuang saat melakukan patroli beat di Kelurahan Muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 28 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Muara Kuang Polres Ogan Ilir, berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya. 

Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Muara Kuang, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukumnya yaitu dengan memaksimalkan patroli beat

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Muara Kuang, IPTU Alimin mengungkapkan, patroli beat yang dilakukan personelnya ini dipusatkan di beberapa titik. 

"Ada beberapa titik yang dikunjungi personel Polsek Muara Kuang untuk patroli beat ini," ungkapnya, Minggu, 28 April 2024.

Adapun lokasi yang dikunjungi personel Polsek Muara Kuang pada giat patroli beat ini, antara lain, tempat nongkrong anak-anak muda dan sejumlah mini market yang ada Kelurahan Muara Kuang. 

BACA JUGA:Sedang Kendarai Sepeda Motor, Unit Reskrim Polsek Muara Kuang Amankan Pria Pengangguran Bawa Saja

BACA JUGA:Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Polsek Muara Kuang Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Giat ini dilakukan oleh empat personel Polsek Muara Kuang yang dibagi ke beberapa titik. Adapun empat personel yang bertugas, yaitu, AIPTU Robiansyah, BRIPKA Jon Sutrisno, BRIPKA Trian Yuhanis, dan BRIGPOL Wed Supriyadi. 

"Salah satu tujuan dilakukannya patroli beat ini, adalah agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam berkegiatan sehari-hari," jelasnya. 


Personel Polsek Muara Kuang menyambangi salah satu mini market di Kelurahan Muara Kuang, dalam rangka patroli beat. --

Selain itu, patroli beat yang dilakukan personel Polsek Muara Kuang ini juga memiliki tujuan, supaya terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Kuang. 

Di dalam patroli beat ini, personel Polsek Muara Kuang memberikan pemahaman kepada masyarakat dan juga para anak muda di Kelurahan Muara Kuang, supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas

Dan kepada pemilik usaha di Kelurahan Muara Kuang, personel Polsek Muara Kuang juga menyampaikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

BACA JUGA:Bertepatan 9 Bulan Bergabung di Polres Ogan Ilir, Kapolsek Muara Kuang Panen Anggur Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: