PT Bintang Agung Persada : Pabrik PT Kirana Megatara Tbk ke-6 yang Sukses Mengirimkan SIR EUDR

PT Bintang Agung Persada : Pabrik PT Kirana Megatara Tbk ke-6 yang Sukses Mengirimkan SIR EUDR

PT Bintang Agung Persada (BAP) mengirimkan Standard Indonesian Rubber (SIR) yang patuh terhadap kebijakan European Union Deforestation Regulation (EUDR), Jumat 26 April 2024.--

SUMEKS.CO - Untuk pertama kalinya PT Bintang Agung Persada (BAP) mengirimkan Standard Indonesian Rubber (SIR) yang patuh terhadap kebijakan European Union Deforestation Regulation (EUDR), Jumat 26 April 2024.

BAP merupakan anak perusahaan keenam di bawah naungan PT Kirana Megatara Tbk yang telah berhasil mengirimkan produk sesuai EUDR ke Eropa.

Hal ini menunjukkan komitmen kuat perusahaan terhadap keberlanjutan industri karet yang ramah secara lingkungan dan sosial.

Kegiatan ini berlangsung di lingkungan pabrik, Banyuasin, Sumatera Selatan, dan menjadi momen penting bagi PT Bintang Agung Persada serta seluruh grup PT Kirana Megatara Tbk.

BACA JUGA:Sosok Abbosbek Fayzullaev, Pemain Termahal Uzbekistan Memiliki Nilai Pasar Melebihi Harga Timnas Indonesia

BACA JUGA:Benarkah Tidak Boleh Salat 40 Hari Karena Minum Khamr? Ini Jawaban Syaikh Utsman Al Khamis

Turut hadir dalam acara ini adalah Manajemen PT Kirana Megatara Tbk, Manajemen PT Bintang Agung Persada dan juga beberapa petinggi dari HSF Pte Ltd, menandakan pentingnya kerja sama antar rantai pasok dalam memastikan keberlanjutan industri karet.


BAP merupakan anak perusahaan keenam di bawah naungan PT Kirana Megatara Tbk yang telah berhasil mengirimkan produk sesuai EUDR ke Eropa.--

Direktur Operasional PT Bintang Agung Persada, Rikson Tambunan mengatakan, ami bangga dengan pencapaian kami dalam memenuhi standar keberlanjutan tinggi yang ditetapkan oleh Uni Eropa.

Ini adalah langkah positif menuju masa depan di mana industri karet Indonesia tidak hanya memenuhi permintaan pasar global tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

"Tak lupa beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar2nya untuk seluruh tim, supplier hingga petani yang mendukung program ini.

BACA JUGA:Penting! Inilah 8 Tips Optimalkan Produktivitas di Akhir Pekan, Nomor 1 Sering DiabaikanBACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G! Smartphone Mid-Range Terbaik di Era Digital yang Serba Cepat, Harga Masih Bersaing

Senada dengan Rikson, Presiden Direktur PT Kirana Megatara Tbk, Martinus Sinarya, mengatakan bahwa, kami akan terus berupaya memastikan industri karet ini dapat terus berkelanjutan dengan mematuhi standard yang ramah lingkungan dan sosial.


Turut hadir dalam acara ini adalah Manajemen PT Kirana Megatara Tbk, Manajemen PT Bintang Agung Persada dan juga beberapa petinggi dari HSF Pte Ltd, menandakan pentingnya kerja sama antar rantai pasok dalam memastikan keberlanjutan industri karet.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: