Kendarai Motor Dinas, Kapolda Sumsel Tinjau 2 Sumur Bor Bantuan Polri di Gandus dan Ogan Ilir

Kendarai Motor Dinas, Kapolda Sumsel Tinjau 2 Sumur Bor Bantuan Polri di Gandus dan Ogan Ilir

Kapolda Sumsel melakukan pengecekan di dua lokasi sumur bor bantuan sosial dari Polri di wilayah Gandus Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir. -Foto: dokumen/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK peduli terhadap warga di wilayahnya yang mengalami krisis air bersih.

Untuk memastikan warga di wilayahnya dapat memenuhi kebutuhan air bersih, Kapolda Sumsel melakukan pengecekan di dua lokasi sumur bor bantuan sosial dari Polri untuk masyarakat yang mengalami krisis air bersih.

Lokasinya berada di Perumahan Talang Kepu, RT 18, Kelurahan Gandus  Palembang dan di Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, pada Sabtu 27 April 2024.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Kabidhumas Polda Sumsel diwakili Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan, dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

BACA JUGA:Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Kertapati Disambangi Kapolda Sumsel, Tim Gabungan Lakukan Ini

BACA JUGA:Gelar Opsnal di Kayuagung, Kapolda Sumsel Sebut Kabupaten OKI Daerah Rawan Kebakaran Paling Tinggi

Kasubbid PID Bidhumas Polda Sumsel AKBP Suparlan mengungkapkan, Kapoda Sumsel melakukan pengecekan lokasi sumur bor bantuan Polri di Kota Palembang dan Ogan Ilir. 

Kapolda melakukan melakukan peninjauan lokasi, sekaligus memantau lokasi proses pembuatan sumur bor sebagai tindak lanjut atau respon kepolisian dari keluhan warga.


Kapolda Sumsel melakukan pengecekan di dua lokasi sumur bor bantuan sosial dari Polri.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Terkait ketersediaan air bersih yang dicurahkan pada kegiatan Jumat curhat Polda Sumsel di Wilayah Polrestabes Palembang dan Wilayah Polres Ogan Ilir," kata dia.

Kapolda di tempat peninjauaan sumur bor juga memberikan batuan berupa uang  untuk membeli 2 unit tedmon dan memberikan bantuan semen untuk penyelesaian pembangunan masjid.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Tim Gabungan Diganjar PIN Emas Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Usai Apel Pagi, Kapolda Sumsel Gelar Halal Bihalal Idulfitri Bersama Jajarannya

Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih, maka Kapolda Sumsel berharap dapat membantu ketersediaan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari yang menjadi keluh kesah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: