Memperingati HBP Ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Raih Penghargaan Pelopor Pembangunan ZI

Memperingati HBP Ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Raih Penghargaan Pelopor Pembangunan ZI

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, menerima penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO -  Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti turut berpartisipasi dalam upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Sabtu 27 April 2024.

Sebagai bagian dari jajaran Pemasyarakatan di Indonesia, Lapas Narkotika Muara Beliti berkomitmen untuk mendukung tema HBP ke-60 yaitu "Pemasyarakatan PASTI Berdampak".

Hal ini sejalan dengan tujuan pemasyarakatan untuk membina warga binaan agar menjadi insan yang lebih baik dan produktif.

Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti tampaknya berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat.

BACA JUGA:Dipastikan Maju Pilwako Palembang 2024, Begini Kriteria Calon Wawako yang Diharapkan Yudha Pratomo

BACA JUGA:Permudah Jemaah Haji di Tanah Suci, Bank Muamalat Rilis Kartu Debit Nirsetuh

Bertempat di Lapangan Lapas Muara Beliti, momen ini diikuti oleh para pejabat struktural, seluruh petugas Lapas, dan perwakilan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas.

Kepala Sub Bagian TU, Selamat Riadi, memimpin langsung jalannya upacara. Kehadiran beliau bersama para pejabat lainnya menunjukkan komitmen dan dedikasi Lapas Narkotika Muara Beliti dalam menjalankan tugasnya.

Upacara ini menjadi simbol pemersatu seluruh elemen Lapas untuk bersama-sama mewujudkan tujuan pemasyarakatan.

Tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak" yang diusung dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 menjadi sebuah seruan yang menggema di seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS).

BACA JUGA:Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C55 NFC yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

Tema ini bukan hanya slogan, melainkan komitmen kuat untuk membawa perubahan nyata dalam sistem pemasyarakatan di Indonesia.

Di tengah momen Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang penuh khidmat, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, menerima penghargaan bergengsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: