Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C55 NFC yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Begini Keunggulan dan Kekurangan HP Realme C55 NFC yang Wajib Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Beberapa keunggulan serta kekurangan dari HP Realme C55 NFC yang wajib diketahui agar jadi bahan pertimbangan sebelum membeli--

SUMEKS.CO - Beberapa keunggulan serta kekurangan dari HP Realme C55 NFC yang wajib diketahui agar menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli.

Realme memiliki keunggulan yang menawarkan ponsel dengan spesifikasi kompetitif dengan harga lebih terjangkau dibandingkan merek lain, meski demikian ponsel Realme tentu tak lepas dari berbagai kekurangan.

Sebagai perbandingan, sebelum membeli tentu saja harus mengetahui keunggulan maupun kekurangan yang dimiliki suatu produk, termasuk smartphone Realme C55 NFC ini.

Realme C55 NFC dibekali dengan berbagai keunggulan yang menjadi daya tarik dan pesonanya.

BACA JUGA:Realme C55 NFC Handphone Entry Level dengan Berbagai Fitur Modern, Simak Spesifikasi nya!

BACA JUGA:Realme 10 Pro: Kombinasi Kamera yang Canggih dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru

Realme C55 NFC menghadirkan fitur Mini Capsule, yang mirip dengan fitur Dynamic Island pada iPhone 14 Pro Series yang menjadi keunggulan nya.

Mini Capsule menampilkan notifikasi penting di bagian atas layar, seperti status pengisian daya dan penggunaan data.

Mini Capsule adalah sebuah kolom notifikasi yang muncul di tengah atas layar atau tepatnya di area kamera depan Realme C55 NFC.

Fitur ini memberikan pengalaman serupa dengan "Dynamic Island" pada iPhone 15, mempermudah akses informasi penting seperti status pengisian daya, peringatan baterai, penggunaan data, dan informasi lainnya, saat pengisian daya, Mini Capsule akan menampilkan beberapa notifikasi.

BACA JUGA:Habis Lebaran Penyewa iPhone Tak Kembalikan Unit, Langsung Jadi ‘Wanted’ di Medsos

BACA JUGA:Smartphone Kamera Terbaik versi DxoMark April 2024, iPhone Minggir Dulu!

Selain itu, Realme C55 NFC adalah salah satu handphone entry level yang memiliki berbagai fitur modern dan menarik dengan spesifikasi mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: