5 Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 30an Tahun, Bantu Lindungi Wajah dari Flek Hitam dan Kerutan

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 30an Tahun, Bantu Lindungi Wajah dari Flek Hitam dan Kerutan

Beberapa rekomendasi produk sunscreen yang cocok untuk usia 30an tahu, ampuh sebagai perlindungan kulit dari flek hitam dan kerutan.--

L’Oreal Paris UV Defender adalah rangkaian sunscreen yang dirancang untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan, flek hitam, sunburn, kulit belang, dan kulit tampak kusam yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.

Sunscreen ini memiliki tekstur yang tidak lengket, cepat menyerap, dan sangat ringan, diformulasikan untuk memperbaiki skin barrier dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan akibat sinar UV. 

Sunscreen ini dilengkapi dengan SPF50+ dan PA++++ memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

BACA JUGA:Let’s Check 7 Rekomendasi Sunscreen untuk Berbagai Tipe Kulit, Mana yang Paling Cocok Buat Kamu?

BACA JUGA:Wajah Fresh Saat Ramadhan, Pakai Hydration Serum Hingga Sunscreen di Event Sumeks Electric Motor Show 2023

3. Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 

Produk sunscreen lokal ini memiliki formulasi hybrid dengan tiga fungsi utama sekaligus, sunscreen ini diformulasikan dengan kombinasi dua jenis filter UV, yaitu physical dan chemical, sehingga memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UV matahari.

Dengan kandungan Hybrid UV Filters dan Blue Oleoactif memberikan perlindungan terhadap UV A, UV B, dan Blue Light, dilengkapi dengan SPF 40 dan PA+++ membantu mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Tekstur Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40 cenderung seperti campuran gel dan krim, tetapi juga memiliki sensasi watery berkat penggunaan niacinamide. 

Produk sunscreen ini cepat meresap dan memberikan sensasi menyejukkan pada kulit wajah.

BACA JUGA:Jangan Malas! Ini Alasan Pentingnya Menggunakan Sunscreen Meski di Cuaca Penghujan Sekalipun

BACA JUGA:Pentingnya Sunscreen yang Tidak Banyak Orang Tahu, Apa Ya?

4. Erha Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30

Rekomendasi sunscreen selanjutnya dari brand Erha, sunscreen ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

Mengandung SPF 30 dan PA+++, berfungsi sebagai perlindungan terhadap sinar UVB dan UVA, berperan dalam mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: