Skin Barrier Rusak? Bantu Atasi dengan 5 Produk Best Seller Skintific yang Ampuh mengembalikan Kesehatan Wajah

Skin Barrier Rusak? Bantu Atasi dengan 5 Produk Best Seller Skintific yang Ampuh mengembalikan Kesehatan Wajah

Beberapa produk best seller dari skintific dipercaya ampuh untuk merawat skin barrier yang rusak dan dapat mengembalikan kesehatan wajah.--

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner adalah produk yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif pada kulit. 

Menggunakan empat jenis hyaluronic acid yang digabungkan untuk memaksimalkan penyerapan dan mengunci kelembapan secara intensif dalam hitungan detik.

BACA JUGA:Gugatan Sederhana Kasus Wanprestasi Nunggak Cicilan Mobil, Tergugat Oknum Pegawai BUMN Bakal Hadir Sidang?

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific Paling Viral, Solusi untuk Setiap Jenis Kulit

Kandungan ceramide membantu menciptakan dan mengembalikan skin barrier yang sehat, sementara ekstrak centella asiatica menghidrasi dan menenangkan kulit.

5. Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner

Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk membantu proses eksfoliasi kulit. 

Produk ini memiliki kombinasi dari AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), dan PHA (Polyhydroxy Acid) sebanyak 5%, yang efektif dalam membantu proses eksfoliasi kulit.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Skincare Kemasan Travel Size yang Jaga Wajahmu Tetap Segar Selama Mudik Lebaran

BACA JUGA:6 Rekomendasi Peeling Serum, Skincare Kemasan Mini yang Ampuh Membersihkan Wajah Secara Mendalam

Secara keseluruhan, Skintific 5% AHA/BHA Exfoliating Toner mendapatkan ulasan positif karena kemampuannya dalam mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan efektif, serta memberikan hasil yang memuaskan.

Produk-produk ini menjadi populer karena kualitas dan inovasi yang ditawarkan, serta keberhasilan dalam melindungi dan meningkatkan kesehatan skin barrier dan jadi solusi bagi semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: