Honor 200 Lite, Smartphone Cocok Untuk Kebutuhan Fotografi, Intip Spesifikasinya

Honor 200 Lite, Smartphone Cocok Untuk Kebutuhan Fotografi, Intip Spesifikasinya

Honor baru-baru ini meluncurkan Honor 200 Lite di pasar gadget Perancis, dengan penekanan utama pada sektor fotografi.--

SUMEKS.CO - Honor baru-baru ini meluncurkan Honor 200 Lite di pasar gadget Perancis, dengan penekanan utama pada sektor fotografi.

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 108 MP (f/1.75), kamera ultra wide 5 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.4), yang disusun secara zig-zag di bagian belakang ponsel.

Kamera-kamera tersebut terletak dalam modul persegi panjang bersama lampu LED flash untuk memberikan cahaya tambahan dalam kondisi pencahayaan rendah. 

Sedangkan kamera depan (Selfie) Honor 200 Lite memiliki resolusi 50 MP dengan bukaan f/2.2.

BACA JUGA:Realme 9 Pro Smartphone Mid-Range Terbaik di Tahun 2024, Harga Rp3 jutaan

BACA JUGA:Duel Smartphone Flagship Samsung Galaxy S24 vs Google Pixel 8, Mana yang Lebih Unggul

Honor 200 Lite hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci, resolusi 2.412 x 1.080 piksel, rasio aspek 20.1:9, dukungan 16,7 juta warna, serta cakupan gamut warna 100 persen DCI-P3.

Bagian depan ponsel ini juga memiliki modul kamera depan yang menyerupai pil, yang mendukung fitur pengenalan wajah dua dimensi (2D).

Pengenalan wajah 2D memeriksa wajah pengguna dengan membandingkannya dengan gambar yang tersimpan sebelumnya, sementara pengenalan wajah 3D mengukur geometri wajah, memberikan potensi untuk keakuratan yang lebih tinggi.

Modul yang disebut Magic Capsule ini juga menyerupai fitur Dynamic Island yang ditemukan pada iPhone, karena dapat menampilkan animasi dinamis untuk beberapa notifikasi aplikasi. 

BACA JUGA: Realme Narzo 70 dan Narzo 70x, Smartphone 5G dengan Spek Menarik Harga Murah

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme 10, Kombinasi Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Secara hardware, Honor 200 Lite didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 yang dibuat dengan proses fabrikasi 6 nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: